CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Alasan Orang Tua Masukan Anak ke Sekolah Negeri Lewat Jalur Belakang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c805831cbfaae0438b456d/alasan-orang-tua-masukan-anak-ke-sekolah-negeri-lewat-jalur-belakang

Alasan Orang Tua Masukan Anak ke Sekolah Negeri Lewat Jalur Belakang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 16
karna gengsi sih kata ane..
biasanya org tua yg punya duit berlebih emoticon-Big Grin
halah ini mah udah biasa, gw salah satu lulusan SMA negeri (yang katanya) terbaik di jakarta timur dan praktik naikin nilai rapot agar lulus SNMPTN masih ada..

blum lagi jalur" "titipan" untuk masuk univ..

gw bukan barisan sakit hati, tapi faktanya seperti ini..
Thread ini jadi HA-TE

Spoiler for ASD:
ya gini nih ada aja oknum yang ngg baik
udah biasa, gan heran lagi lihat kasus gituan emoticon-Ngakak
Alasan Orang Tua Masukan Anak ke Sekolah Negeri Lewat Jalur Belakang
LSM itu kampr*t juga yak.emoticon-Bingung

termasuk jg LSM yg sok2 menolak penggusuran di Jkt.emoticon-Ngakak
Diubah oleh ifo.yudha
alangkah lucunya negeri ini emoticon-Berduka (S)

dengan fulus apapun mulus emoticon-Frown
Diubah oleh fajarerawan
Eh gile jd ht
udah tau anaknya bodoh maksa masuk skolah yg bagus
Quote:

Hampir semua skrg mah gan, mau pendidikan,kerja sama aja kalo pengen gampang ya solusinya duit *katanya emoticon-Bingung
beuh sampe ada jalur belakang emoticon-Traveller
Penerus bangsa yang terbiasa masuk dari belakang..
Belakang2 emang mulus..tp Akhirannya ga enak emoticon-Wakaka
Dutnya buat dp motor suruh ngojek bisa kali emoticon-Ngakak
sekolah itu candu

emoticon-Ngakak

klo punya anak mending ane kursusin dari kecil biar punya byk ketrampilan, ajarin usaha dari kecil, gak perlu sekolah, gak penting, yg penting itu belajar
Kalo jaman dulu biasanya langsung menghadap ke KepSek ga perlu lewat LSM ... emoticon-Traveller
Ada uang mah semua gampang emoticon-Ngakak
Tambah bobrok.... emoticon-Big Grin
Demi gengsi menghalalkan segalanya emoticon-Najis
Hadehh.. emoticon-Bingung
Nggak banget deh..
Halaman 5 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di