rexypradikaAvatar border
TS
rexypradika
Nie gan kartun yang menurut ane lucu dan mendidik , cekibrot !
Curious George



menurut ane nie kartun asik gan ya meskipun untuk umur anak-anak, dan ini ada disiarin tv nasional gratis lagi, menurut ane film" di Indonesia udah ga jelas banget. skip skip skip
Langsung aja ke topik utama =

Curious George adalah tokoh protagonis dalam serial buku anak-anak dengan judul yang sama, ditulis oleh Hans Augusto Rey dan Margret Rey. Buku ini menampilkan monyet bernama George, yang dibawa dari rumahnya di Afrika oleh "Pria Bertopi Kuning" untuk tinggal dengannya di kota. Pada awalnya, tidak dijelaskan George monyet jenis apa. Baru kemudian diperjelas lagi bahwa George adalah monyet jenis simpanse. Di Inggris, George dipanggil dengan nama Zoo. Agar menghindari penggunaan nama yang sama dengan Raja George VI. Di Denmark menjadi Peter Pedal, di Norwegia menjadi Nysgjerrige Nils, di Swedia menjadi Nickle Nyfiken, di Jepang menjadi Hitomane Kozaru, di Israel menjadi George Ha'Skran, dan di Spanyol menjadi Jorge El Curioso.

Pada tahun 2006, Curious George diangkat ke layar televisi. tapi masih belum ada di indonesia. Nah suksesnya curious george di layar tv , tidak membuat H. A. rey dan Margret rey merasa Puas , mereka akhirnya membuat cerita baru yaitu
Curious George 2 : Follow That monkey




Curious George 2: Follow That Monkey! adalah film animasi yang berdasarkan pada cerita anak-anak karangan H.A. Rey dan Margret Rey. Film ini adalah sekuel dari film tahun 2006 yang sukses, Curious George. Film ini pada awalnya diberi judul Curious George: Monkey on the Run.
ceritanya George sedang menjelajahi New York pada pagi hari di akhir pekan dan menerima koran dari sebuah kios. Setelah pulang ia menemukan sebuah iklan dari pesulap terkenal Piccadili, mengiklankan bayi gajah bernama Kayla. Ted mengajak Maggie dan George ke pertunjukan sulap dimana Kayla gagal melakukan sebuah atraksi. George kemudian membawa Kayla kabur menuju apartemen Ted. Sementara itu, Piccadili memanggil Danno Wolfe, agen rahasia, untuk menemukan gajahnya. Piccadili menuduh Ted sebagai pelakunya dan menyuruhnya untuk meninggalkan kota. Di apartemen Ted, George dan Kayla menonton berita tentang Kayla yang awalnya hidup bersama saudara laki-laki dan perempuannya di California, dan George memutuskan untuk membantunya. Ted menemukan mereka dan menegaskan bahwa mereka harus mengembalikan Kayla. Tapi dalam prosesnya terjadi hal yang tidak terduga.

sumber : wikipedia

nah itu guys kartun yang menurut gue keren
kalo berkenan emoticon-Rate 5 Starditambah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo emoticon-Blue Guy Bata (L) udah bnyak di rumah jadi kagak usah ye
diharapkan komeng yang bermutu emoticon-2 Jempol
nb : maap kagak ada video nye bngung ngasik nya , maklum nubie
0
7.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan