CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Sih Teknik Elektronika Industri ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c7bb21ddd77029348b4578/apa-sih-teknik-elektronika-industri

Apa Sih Teknik Elektronika Industri ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 17
Salam dari alumni Teknik Elektronika Industri SMKN 26 Jakarta emoticon-Smilie
Bagus nih mendukung buat kerja setelah kuliahemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:



klo tempat ane itu electro dibagi 2 broo,,arus lemah sama arus kuat,,ane termsuk arus lemah brooo,,,

tapi pernah denger ada juga sih electronika industri,,,tpi ntu masuknya ke teknik industri dlm sks bukan msuk jrusan,,,bda pnerapan tiap2 kampus keknya,,,emoticon-Malu
ane baru denger ini gak ada jurusan itu
wah keren yak elektro
Misi anak jurusan elektronika industri mau lewat wkwk,
ane jurusan elektronika industri di SMKN 26 Pembangunan Jakarta gan,
asli jurusan ini enak, kalo dibilang ente mau kerja di skup manapun kemungkinan ada elektronikanya, jadi bisa dapet kerja dmanapun sih,
dulu gw STM jurusan elektronika komunikasi gan emoticon-Malu (S):
Beda kampus beda kurikulum Gan, klo yg agan terangin seolah olah itu untuk arus lemah, tapi di kampus ane, elektronika industri itu arus kuat Gan
Trit singkat begini bisa jadi HT emoticon-Matabelo
ane anak IT gan emoticon-Cool
Dl ane waktu smk masuk jurusan TEI (Teknik Elektronika Industri) tp bapak ane ngk mau malah ane di masuk kan ke tekni bangunan tp ngk pp lah ada guna nya juga masuk bangunan dah bsa kerja jd konsultan tp hrs kuliah dl
di SMK ane ada jurusan itu
Kurang mantap nih penjelasannya
Jaogajkakeoxhjqguhymppauwbvaaedtxbv

Mantra sukses emoticon-Leh Uga
segala macem bidang elektro ga ada matinya gan emoticon-Toast
ane teknik metalurgi, tapi pernah dapet mata kuliah dasar kelistrikan dan instrumentasi
Wah seru juga ternyata, ane juga baru tau ada jurusan ini, dulu taunya electro aja
Hmmm..
Mantep yak.. buat pilihan anak2 kedepannya emoticon-I Love Indonesia
Ga cocok utk yg buta warna
Halaman 5 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di