Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atosipkiuAvatar border
TS
atosipkiu
Spanduk dan Bendera Partai Terpasang di Lokasi Penertiban Rawajati


Jakarta - Ratusan warga bersiap menyambut kedatangan aparat yang menertibkan kawasan permukiman Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Spanduk-spanduk menolak penggusuran juga terpasang. Bahkan ada pula bendera partai.

Dari pantauan di lokasi, Kamis (1/9/2016), tak ada bendera dan spanduk partai selain dari Partai Gerindra. Bendera Partai Gerindra terpasang di beberapa titik.

Bahkan, di salah satu sudut, ada pula spanduk berbunyi, "Hormatilah Martabat Manusia, Kawasan Ini Dalam Mediasi DPRD DKI Jakarta Bapak Syarif Msi Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra."

Ada pula spanduk berbunyi, "Kami Tidak Menolak Program Pemerintah, Asalkan Kesepakatan Terpenuhi." Ratusan warga, tua dan muda, pria dan wanita, telihat menunggu perkembangan situasi di seputaran rumah mereka.

"Pemberitahuan: Tanah Ini Milik Ahli Waris Alm. HM. Zen (Tjong Bou Tjoy) Eigendom Verbonding," demikian bunyi salah satu spanduk.

Kawasan ini akan ditertibkan menjadi jalur hijau. Warga menolak direlokasi ke Rumah Susun Marunda, karena letak rusun itu berada jauh di Jakarta Utara.



sumur

Dimna ada penggusuran pasti ada bendera yg itu emoticon-Ngakak


Thanks to kaskus.sekarang kaskus gak ada captcha lagi mantap emoticon-Big Grin
Diubah oleh atosipkiu 01-09-2016 04:04
0
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan