putrapadamaraAvatar border
TS
putrapadamara
HT Tegaskan Kesejahteraan Basis Perjuangan Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo (HT) menegaskan, kesejahteraan menjadi basis perjuangan partainya karena dengan itu akan menciptakan persatuan di Tanah Air.

Sejak berdiri 8 Oktober 2014, Perindo terus mengkonsolidasikan diri dengan menyusun kepengurusan dari pusat hingga provinsi dan kabupaten/kota.

"Ini menjadi tugas saya dan semua pengurus bagaimana mengembangkan Perindo ke depan," tegas HT di Tabanan, Bali Minggu (15/2/2015).

Untuk itu, pembenahan terus dilakukan dalam upaya memperkuat infrastruktur politik partai baik di tingkat nasional dan lokal.

Kata dia, agar infrastruktur partai kuat, haruslah didukung dengan sumber daya manusia (SDM) yang kuat pula.Tak kalah pentingnya, bagaimana Perindo mampu menyusun program kerja dan aksi nyata yang dirasakan langsung masyarakat.

"Program harus didukung aksi nyata, tanpa itu partai tidak akan bisa berkembang dan diterima rakyat," tandas bos MNC Group itu.

Perindo senantiasa mendasarkan basis perjuangan pada kesejahteraan. Sebab, dengan menciptakan kesejahteraan masyarakat maka hal itu akan bisa menciptakan persatuan.

Tanpa kesejahteraan, lanjut dia, akan sulit menciptakan persatuan di masyarakat dan bangsa. "Kalau tidak diimbangi kesejahteraan yang nyata maka akan terjadi ketimpangan dan kesenjangan di masyarakat dan itu bisa meretakkan persatuan," tandasnya.

Terkait, masa depan partai besutannya itu, HT menyatakan rasa optimisnya bisa meraih hasil terbaik pada pemilu 2019. "Targetnya menang," singkatnya.

Sumber: warungkopi.okezone.com

0
474
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan