Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gusfirmAvatar border
TS
gusfirm
Solusi Rekber Baru Pasca Tragedi Black Panda
Setelah heboh kasus rekber bp ternyata Ane jadi tahu klo rekber itu singkatan dari rekening bersama, bukan singkatan dari
Rekber Rekening Berpindah
Rekber Rekening Berhantu
Rekber Rekening Berlari
Rekber Rekening ................... Silahkan ditambahin deh gan..

Setelah heboh kasus rekber bp ternyata ane jg baru tahu bahwa perputaran uang dlm transaksi online di fjb kaskus itu gede gan.. emoticon-Matabelo

Setelah heboh kasus rekber bp, akhirnya ane berfikir. Klo perputaran uang dalam transaksi online itu gede tp knp bank swasta ato bank bumn blm jg tertarik menyediakan produk jasa yg khusus melayani transaksi online di kaskus. Padahal sdm dan sistem manajerial mereka sangat memungkinkan untuk menyediakan produk jasa yg khusus melayani transaksi jual beli online di kaskus.

Jadi untuk menyadarkan petinggi bank bank swasta ato bumn tentang potensi transaksi di kaskus, kayaknya mimin kaskus bolehlah menyadarkan mereka. Daripada mimin kaskus dan officernya yang ngelolah rekber, mendingan ajak kerjasama mereka yg nyata2 dah punya sdm dan sistem manajemen utk ngelola rekber di fjb kaskus.

Ane yakin klo yg ngelola rekber itu bener2 bank, bukan bang roy, ato bang beng bong lainnya, transaksi di fjb kaskus bakal lebih nyaman.

Sekian sedikit solusi dari ane gan, mudah2an dibaca mimin ato officernya terus dilaporin ke mimin. Ato dibaca oleh manjernya bank beneran biar bisa dilaporin ke atasannya agar mereka segera bikin produk jasa utk melayani transaksi jual beli di fjb kaskus.

0
6.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan