- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Naik Mobil Lewat Jembatan-jembatan Ini, Berani Nggak?


TS
salmansharkan
Naik Mobil Lewat Jembatan-jembatan Ini, Berani Nggak?

Quote:
LAZONE.ID - Inilah 5 jembatan ekstrim di dunia. Loe yang punya nyali, silakan coba mampir ke sana dan melintasinya. Ngeri sudah psti, tapi loe akan ngerasain sensasi tersendiri saat berhasil melewatinya. Jembatannya juga ramai dikunjungin sama turis-turis yang penasaran.
Quote:
Spoiler for 1:
1. Jembatan Eshima Ohashi, Jepang

Negeri Sakura Jepang punya Jembatan Eshima Ohashi yang ekstrim. Jembatan Eshima Ohasi menghubungkan kota Matsue & Sakaiminato. Dari jauh aja udah keliatan kalau jembatan ini punya tanjakan yangdan turunan yang nyaris 90 derajat!

Ngeliat jembatannya seperti ngeliat jembatan yang ada di film-film fiksi aja. Tapi ini beneran men, tiap hari jembatannya dilintasi mobil dan dijaga betul keamanannya. Sebelum ke sana, cek dulu rem mobil ya.

Negeri Sakura Jepang punya Jembatan Eshima Ohashi yang ekstrim. Jembatan Eshima Ohasi menghubungkan kota Matsue & Sakaiminato. Dari jauh aja udah keliatan kalau jembatan ini punya tanjakan yangdan turunan yang nyaris 90 derajat!

Ngeliat jembatannya seperti ngeliat jembatan yang ada di film-film fiksi aja. Tapi ini beneran men, tiap hari jembatannya dilintasi mobil dan dijaga betul keamanannya. Sebelum ke sana, cek dulu rem mobil ya.
Spoiler for 2:
2. Jembatan Storseisundet, Norwegia

Di Eropa ada jembatan ekstrim yaitu Jembatan Storseisundet di Norwegia. Dibuat di atas Samudera Atlantik dan merupakan satu dari delapan jembatan yang menghubungkan Kota Kristiansund dan Kota Molde jembatan ini sepanjang 256 meter.

Jalanannya dibuat melengkung ke atas, sehingga loe harus hati-hati saat mengendarai mobil. Harus pinter untuk injek gas dan rem bro. Eh ga cuma itu, kadang badai di Samudera Atlantik juga kencang dan ombaknya bis menghempas jembatan. Ngeri!

Di Eropa ada jembatan ekstrim yaitu Jembatan Storseisundet di Norwegia. Dibuat di atas Samudera Atlantik dan merupakan satu dari delapan jembatan yang menghubungkan Kota Kristiansund dan Kota Molde jembatan ini sepanjang 256 meter.

Jalanannya dibuat melengkung ke atas, sehingga loe harus hati-hati saat mengendarai mobil. Harus pinter untuk injek gas dan rem bro. Eh ga cuma itu, kadang badai di Samudera Atlantik juga kencang dan ombaknya bis menghempas jembatan. Ngeri!
Spoiler for 3:
3. Seven Mile Birdge, Amerika

Satu lagi jembatan di atas laut yang ekstrim, yaitu Jembatan Seven Mile Birdge di Amerika. Jembatan ini merupakan penghubung antar pulau, terletak antara Selat Florida dan Teluk Meksiko. Jembatannya ada di Florida.

Jembatan ini memiliki panjang 10 km melintasi laut. Saat laut tenang, pemandangannya cantik. tapi pas hujan dan badai, siap-siap deg-degan sepanjang jalan.

Satu lagi jembatan di atas laut yang ekstrim, yaitu Jembatan Seven Mile Birdge di Amerika. Jembatan ini merupakan penghubung antar pulau, terletak antara Selat Florida dan Teluk Meksiko. Jembatannya ada di Florida.

Jembatan ini memiliki panjang 10 km melintasi laut. Saat laut tenang, pemandangannya cantik. tapi pas hujan dan badai, siap-siap deg-degan sepanjang jalan.
Spoiler for 4:
4. Jembatan Kuadinsky, Rusia

Wah yang ini sih bener-bener ekstrim bro. Jembatan Kuadinsky di Rusia ini membentang 570 meter dan melintasi sungai. Bahayanya, kanan kirinya tidak diberi kaca alias nggak ada pengamannya sama sekali. Terus juga ukurannya cuma bisa lewat satu mobil.

Kuadinsky sejatinya adalah rel kereta, namun tak pernah diresmikan sehingga warga menggunakannya untuk menyeberangi sungai Vitim. Pemerintah sama sekali tidak peduli selama tiga puluh tahun dengan kondisi jembatan tersebut. Saat musim semi atau panas, melewati jembatan Kuadinsky merupakan tantangan, akan tetapi musim dingin adalah tantangan maut. Angin kencang yang sangat dingin membuat pengendara terpaksa menurunkan kaca agar tak terdorong ke sungai.

Wah yang ini sih bener-bener ekstrim bro. Jembatan Kuadinsky di Rusia ini membentang 570 meter dan melintasi sungai. Bahayanya, kanan kirinya tidak diberi kaca alias nggak ada pengamannya sama sekali. Terus juga ukurannya cuma bisa lewat satu mobil.

Kuadinsky sejatinya adalah rel kereta, namun tak pernah diresmikan sehingga warga menggunakannya untuk menyeberangi sungai Vitim. Pemerintah sama sekali tidak peduli selama tiga puluh tahun dengan kondisi jembatan tersebut. Saat musim semi atau panas, melewati jembatan Kuadinsky merupakan tantangan, akan tetapi musim dingin adalah tantangan maut. Angin kencang yang sangat dingin membuat pengendara terpaksa menurunkan kaca agar tak terdorong ke sungai.





Spoiler for Sumber Kutipan:
0
3.8K
Kutip
46
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan