sikangsugaAvatar border
TS
sikangsuga
Dapat kartu Prepaid Mastercard Gratis + $25 dari Payoneer, Mau?
Mungkin sudah banyak tulisan mengenai Payoneer, tapi saya berasumsi bahwa ratusan juta masyakat Indonesia pasti ada yang belum tau tentang Payoneer. Jadi saya putuskan untuk membuat tulisan ini (walaupun mungkin agak terlambat sekali, heheheh)
Disini saya hanya akan menjelaskan secara singkatnya saja, karena orang Indonesia sekarang sudah pintar jadi gak perlu dituntun sampai dengan detail.
Dari masa ke masa cara daftar Payoneer telah sedikit berubah, walaupun intinya sama.
Tapi sebelum kita ke intinya, mungkin ada yang belum tau apa itu Payoneer. Payoneer adalah salah satu alat pembayaran (Payment Processor) transaksi internasional yang sudah terpercaya. Hebatnya kita dapat melakukan request kartu Prepaid MasterCard secara GRATIS sampai ke rumah anda. Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan Payoneer bisa anda cari sendiri artikelnya.
Punya kaun Payoneer sangat penting jik anda adalah seorang pebisnis online, affiliate marketer, dan frelancer, misalnya mnerima pembayaran dari google adsense, amazon, klikbank, dsb.

Pertama, Silahkan anda daftar DISINI

Untuk langkah-langkahnya, seperti biasa. Anda hanya perlu mempersiapkan scan/ photo ID card, Buku tabungan (Pada saat pendaftaran akan diminta kode swift Bank yang anda gunakan, bisa anda cari sendiri di internet).



Setelah proses pendaftaran selesai, anda akan menerima email pemberitahuan bahwa akun anda sedang dalam peninjauan. Tunggu beberapa hari sampai anda menerima email notifikasi bahwa akun telah siap digunakan. Kemudian login ke akun anda.
Klik request Payoneer Prepaid Mastercard, disitu anda akan diminta mengisi data yang diperlukan. Setelah itu anda akan menerima notifikasi kalau permintaan anda sedang ditinjau, biasanya memerlukan 3-5 hari kerja, tapi sesuai pengalaman saya tidak sampai 10 menit sudah dapat pemberitahuan kalau permintaan saya di setujui.



Sampai disini anda hanya tinggal duduk manis dirumah menunggu kartu tersebut sampai ditangan anda.

Kemudian, bagaimana caranya mendapatkan $25 dari Payoneer?
Untuk mendapatkan $25, anda harus mendaftar melalui link refferal orang lain, kenapa? Karena Payoneer memberikan reward untuk pendaftar dan publiser yang mempromosikan link mereka. Jadi, contoh jika anda mendaftar melalui link saya maka anda akan mendapatkan $25 begitu pula dengan saya yang sama-sama mendapatkan $25. Cukup mudah bukan?

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan komentar atau PM, saya akan merespon secepatnya.
wassalam.




0
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan