metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Ayah Mirna Klaim Punya `Peluru` Hebat untuk Jessica


Metrotvnews.com, Jakarta: Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna, sudah tak sabar menunggu `suara` pembelaan dari kubu Jessica Kumala Wongso. Pengacara Jessica sudah menyiapkan sejumlah saksi meringankan untuk membantu kliennya.


"Nanti akan ada saksi yang dikeluarkan dia (kubu Jessica-Red.), saya tunggu-tunggu itu," kata Darmawan usai sidang kasus Mirna di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016).


Darmawan sudah punya bayangan siapa saksi yang bakal dihadirkan tim penasihat hukum Jessica. Tapi, seperti sudah-sudah, dia tak mau membocorkan info itu sebelum waktunya.


Darmawan mengklaim mengantongi satu bukti hebat yang akan membuat Jessica mati kutu. "Kalau saya bongkar, Jessica (pasti) ngaku. Kalau nggak, habis saja dia."


Menilik agenda persidangan kasus ini, saksi meringankan buat Jessica baru akan digulirkan awal bulan depan. Belum diketahui berapa saksi yang disiapkan tim Jessica.


Pada persidangan ke-15 kasus Mirna, Darmawan kembali hadir di ruang sidang. Seperti biasa, dia duduk di bangku penonton sembari sesekali merespon jalannya sidang.


Sejak pertama kasus ini bergulir, Darmawan hampir tak pernah absen. Dia terus mengawasi jalannya sidang. Darmawan juga kerap jadi incaran awak media usai sidang.


Mirna, anak sulung Darmawan dari pernikahannya dengan Ni Ketut Sianty, meregang nyawa setelah menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Rabu 6 Januari 2016. Kopi itu dipesankan oleh Jessica Kumala Wongso.


Jessica pun ditetapkan menjadi terdakwa tunggal kasus kematian Mirna. Teman kuliah Mirna di Australia itu diyakini sebagai penabur sianida ke dalam kopi Mirna. Jessica terancam hukuman seumur hidup.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...-untuk-jessica

---

Kumpulan Berita Terkait KEMATIAN MIRNA :

- Ayah Mirna Klaim Punya `Peluru` Hebat untuk Jessica

- Pengacara Jessica Persoalkan Waktu Mirna Meninggal

- Kejanggalan Perilaku Jessica saat Mirna Dinyatakan Tewas

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan