CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v5 - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577110f4162ec2d5668b456b/konsultasi-spesifikasi-komputer-dan-notebook-kskn-v5---part-3

Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v5

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 501 dari 501
Suhu mau tanya dong beli laptop budget 5-5.5jt, buat make ngetik, corel draw, photoshop, & lightroom.
Kalo bisa si yang tipis ringan, layar nya yg 12"

Makasih suhu

lenovo atau asus

bro numpang nanya seputar laptop bro. soal na gw lgi galau nih antara lenovo z50 75 C3ID atau asus X555DG XX133D ?
atau ada saran lain di rentang harga 5.9jt an ?
keperluan untuk gaming .
Dicoba deh procienya,thanks agan..hehe
Quote:


Toshiba Satellite Radius L15W-B1208X Win 10 (Intel Pentium N3540 Quad Core, 2.16 Ghz up to 2.66 Ghz, Wifi, DDR3 4 GB, HDD 500 GB Sata, Vga Intel HD, Card Reader, Camera, LCD 11.6" Touchscreen, Windows 10) Ready Stock - Notebook bisa diputar 360 derajat menjadi Tablet
Rp 4.950.000

Quote:


Kalo utk ngegame lebi unggul yg z50-75 gan, di vga nya
Quote:


merk gamemax gan 80+ bronze punya
emoticon-Leh Uga
Quote:


Yah jelas aja PSU ente gak jelas emoticon-Berduka (S) klo mau balik normal beli PSU yg udah terbukti kualitasnya Gan emoticon-Big Grin
lanjut di trit PSU deh biar makin jelas link trit pejwan ya

Autolock Thread by Hansip

Halaman 501 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di