CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LISTRIK DICOPOT (orang PLN tolong donk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c5256dded7706f258b4567/listrik-dicopot-orang-pln-tolong-donk

LISTRIK DICOPOT (orang PLN tolong donk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:



Quote:


- ini rumah pribadi gan.. udah dr kakek nenek ane
- meteran mati. listrik ttep nyala.. dianggep nyolong.. kalo nyolong tp kenapa ttep ada tagihan, rumah ane cuma ada 5 lampu, 1 rescuker,1 tv + pompa air.. udh itu aja -+ 80rb/bln
- pas ke kantor PLN orangnya ngehindar gan.. cuma disuruh ganti rugi 2jt, gitu aja
Quote:




paksa minta keterangan detail knp dkira nyolong
klo gk mw ancam bikin surat terbuka


LISTRIK DICOPOT (orang PLN tolong donk)




Quote:



nyokap gan yg ngadepin... maklum lah ortu ane orang kampung yg manut" aja emoticon-Mewek
Quote:


Hati hati permainan oknum tu. emang rumah ente daerah mana gan?
mungkin PLN lagi cari dana segar emoticon-Traveller
Quote:



bayar lah.. emng boleh apa.. dr desember 2015 ampe agustus 2016 gk bayar"
kn aturannya 3 bln gk bayar cabut gan
Itu denda gan, kan mgkn agan dah bayar tiap bulan cuma dianggap ga penuh. Setahu ane SOP PLN memang begitu klo di anggap nyolong listrik. Tiap bulan di periksa bukan berarti ketemu, kecuali meteran mati total, klo jalan pelan juga biasanya lolos. Atau klo petugas curiga maka akan dihitung perkiraan listrik terpakai sesuai ga dengan meteran.
Quote:



pemalang gan... jateng
Quote:

Nah kalo ente tiap bulan bayar, trus yg jadi masalah apa?
dateng aja lg ke kantor PLN nya bawa bukti pembayaran tagihan bulanan nya dr desember 2015 sampe skrng.
Quote:


tp gini gan, rumah ane itu listrik cuma buat 5 lampu, 1 ricecuker 1 tv + pompa air.. udh itu aja gan.. tagihan -+80rb/bln.. ini meteran mati gan.. itu dr petugas pln sendiri yg bilang
bukti bayar rekening bulanannya ditunjukin coba gan
Quote:


LISTRIK DICOPOT (orang PLN tolong donk)
dicopot apa kecopot?

dicopot belom bayar kali :nyantai
Quote:


Lanjutin meweknya tong yang kenceng biar PLN liat thread mewekan lo ini emoticon-Big Grin
Udah tua kok masih mewek emoticon-Big Grin
Bangcaddd emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:




lah mau ketemu orangnya aja gk bisa gan... 1 orang bilang udh pulang. tanya orang lain itu mobilnya ada. tanya lagi katanya sibuk.. keorang lain lagi katanya dikantin.. muter" mulu
Diubah oleh bukan69
Quote:


Yg kaskusan rata2 pengangguran semuanyaa bray...
emoticon-Wakaka
Paling bener ya datengin kantor PLNnya bro. Tanya yg tugas pada tanggal ini, jam segini, daerah sini, siapa? Bisa ketauan tuh. Nah ntar kalo udah ketemu lo gebokin aja noh yang nyopot MCB lau bro.








Ajak2 saiyah yah om kalo gebokin anak orang emoticon-Mewek
Quote:


jangan mau ngasih apa" sampe jelas.
Quote:



Biasanya sih oknum gan kalo kaya gitu, kemaren rumah temen juga listriknya diputus dan orang yg mutus minta duit biar ga diputus
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di