CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Seleksi Indonesia Power - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e7aaf598e31be41b8b4567/all-about-seleksi-indonesia-power---part-2

All About Seleksi Indonesia Power - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 418
Quote:


untuk standar gaji d3 ane g enak kalo publish dimari,tapi untuk setahun d3 dan s1 sama aja pengalinya,yang beda cuma nominal karena perbulan juga nominal berbeda
ane boleh tau gaji ente rangenya berapa sekarang dan setahun dapet berapa kali?nanti tinggal ane kasih tau ini d3 ip diatas atau sama dengan ente sekarang
Quote:


5jt/bln setahun 18xgaji
Quote:


berarti pendapatan ente 90 pertahun?
sangat dianjurkan ente pindah kemari,jauh diatas itu pendapatan d3 disini
Quote:


Wkwk mantap gan, setahun bisa berapa di sana gan? ente d3 juga?
Quote:


nominal atau pengali om?kalo pengali tahun lalu yang ane hitung 27x
kalo untuk nominal sampe dengan juli udah ane share di page2 sebelumnya
ane s1 om
Quote:


Wih mantep om, 27x setahun wah,
oh oke om 123jt/bulan sampek juli ya om?
S1 teknik kimia om ente?
Berarti kalo udah ojt, tp nggak lulus sidang, trus dikeluarin gitu? 😥😥😥 ada yg nggak lulus nggak gan?

pengumuman seleksi Indonesia Power


Halo agan atau sista sekalian. Mau nanya nih..
Dari tanggal penutupan pendaftaran sampai pengumuman seleksi pertama berapa lama yaa?
emoticon-Big Grin (nunggu lama itu bikin kokoro ketar ketir)
agan2 sepuh IP
biasany tes IP interval waktu antar tes ny berapa lama y
Quote:


iyes om,ane s1 teknik kimia

Quote:


ada om,angkatan 9 g lulus ojt
intinya sih pas ojt bener2 aja,masuk mulu jangan bolos,dan atitude dijaga
ane g pinter2 amat,tapi nurut sama senior dan atasan trus g neko2,jadinya ya lulus2 aja
sebenernya g ngelulusin orang itu berat,karena udah berapa puluh juta habis buat 1 orang aja dari tahap rekrut sampe ojt

Quote:


jaman ane 1 bulanan,sekarang 2 mingguan

Quote:


idem atas yes om
Quote:


maksud ane om dir
antar tes -akademik-psikologi?
apa kyk pln sehari2
atau perminggu
mohon pnjlsnny om dir
Quote:


wah gan ojt aja ada yg gak lulus, pasti sedih bgt itu. Btw td banyak yg tanya soal gaji, klo sy sih no sekian itu yg penting bs dpt kerja. Dah 5 bulan nganggur nih, cm kerja serabutan
Quote:


oh kalo itu perhari om,jaman ane juga gitu
Quote:


Ente sekarang penempatan nya dmna om?
Quote:


di cilacap om
Quote:


ih kok 13,12A emoticon-Bata (S) kan di unit Cina ga boleh ada 13 emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak (S)





caption terakhir kepret amat wong dah dobel gardan ama pabrik bensin juga emoticon-Betty (S)




D3 jg hampir sama tuh dir,setaun 18x.........emoticon-Ngacir















pas dijelasin mah begitu,kenyataannya,pfftt emoticon-Embarrassment
jgn lupa zakat emoticon-Ngakak
Diubah oleh namikulotitis
kalo penempatan berdasarkan apa gan? pnempatan lokasi gtu,dan dari ojt misal di taro di cilacap apa akan seterusnya sampai turun sk?
sama 1 lg gan,apa kalo berkacamata g memenuhi syarat?
Diubah oleh akbar53
Quote:


hahaha cina cina
di bsr aman om?
sudadi sama iman disana gimana?mas anang masih betah?
kenyataannya kenapa om?dibawah ya? emoticon-Sorry

Quote:


penempatan hanya orang sdm dan tuhan yang tau om emoticon-Wakaka
ane asli palembang,ikiut tes jakarta,ojt di bali,sk penempatan cilacap
kacamata bisa lolos kok
Quote:


peringkat terakhir se-IP gmana mau aman? emoticon-Frown
ADP dong bendera emas,EG aja ke Singapore yah?ngeri emoticon-Takut (S)


Sudadi pindah ke HAR,iman au dah tu anak,lg balapan,mas Anang baru dpt anak laki2 17an kemaren emoticon-Selamat

disana BOP nya pke MED apa RO dir?kmaren ditanyain orang Arab buat jd operator RO di Arab sono emoticon-Ngacir






kenyataannya?liat hape ga bs jalan saking ndredek kok ngeri kali emoticon-Ngakak (S)
ente Palembang ya?bareng sama kaka beny dong?
Diubah oleh namikulotitis
Quote:


om chdr mau tanya , kalau seleksi di IP tinggi badan juga ngaruh gak om?
Halaman 69 dari 418


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di