CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c3a7e4507410a33f8b4572/warga-bangka-belitung-marah-ahok-sebut-omongan-kotor-kebiasaan-kampung

Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Kalo dibaca dari komen mbak mbak disana ya karena ahok dianggap hanya numpang disana ... belitong bukan kampung ahok!

Jadi tidak dipilih karena etnis nih bukan karena prestasi minim emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
Kok yang protes keliatannya bukan urang belitung emoticon-Wkwkwk
Trus malah nyinggung SARA lagi emoticon-Cape d...
emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai <~~~ titip ya tlong jagain emoticon-Ngacir
kalo mau nyicipin juga boleh
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


page 2 jasmev bayaran udah beraksi.... wuih ngeri main d kaskus
semoga saja warga dki secerdas warga babel yg tegas menolak dipimpin hoktod emoticon-Angel
Quote:


Ane dr page one..
Yailah.. ente salah ngequote org

Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung
Quote:


yang anggap kotor kan cuma panasbung

anggota dprd teriak "c*na anjing" sampe sekarang gak diributin

emoticon-Ngakak
ane urang belitong asli. lahir n sampai sma di belitong jg...

Emang banyak kosakata bahasa kotor n kasar, sama aja lah kyk daerah lain. Ada halus dan kasarnya juga Kosakata bahasa kasar n jorok ya dipake saat lg bercanda. kayak anak sunda misalnya sering bilang anjing, belegug, kehed.. dll..

TAPI jgn pernah ucapkan kosakata tersebut ke orang lain yg lebih tua atau tamu atau orang yg tidak terlalu dekat dengan kita. sama aja ente ngajakin berantem.. Orang belitung sangat sopan kalau lagi ngobrol sama orang luar (bukan orang2 dekat). Kalau Ahok sampai bilang itu kebiasaan dia selama di kampung, ya berarti emang dia orangnya kasar n ga bisa nempatin diri sesuai sikon..

Kalau masalah etnis, etnis China di babel masih jauh lebih membumi dan membaur daripada etnis china di daerah lain. Yg songong n belagu ada, tapi pribumi yg belagu jg ga kalah banyak.. lebih ke personal aj.
Biasa aja kale nyet su dos cok cek emoticon-Leh Uga klo d tempatku mah malah jd bhs sapa'an tu
Quote:


Ini dia komen netral ... eeeh tapi komen netral gini ane quote nanti pasti ada yg fitnah id klonengan ane.

Belitung, kalimantan dan kampung asal ane di karimun sangat membaur gan ... membaur sampai bupati aja yg muslim ikut merayakan imlek dijalanan

Jadi yg sulit membaur dan menyatu pasti ada yg salah disana ... semuanya kembali lagi ke diri sendiri gan ... jangankan beda suku, etnis agama gan ...sodara kandung aja bisa bermusuhan gara2 hal sepele gan

Diubah oleh grosson
Itu bukan kebiasaan orang belitung..
Itu kebiasaan china..
Mampus lu hok..
emoticon-Big Grin
Quote:



emang hidup itu yg sulit ngepas ngepasin kok bray...! bener dan pas, ya pas di waktu dan pas di tempat itu paduan yg indah bray
Quote:


Satu lg orang tolol ane dr page one

emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Gimana sehat gan?


Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung
Diubah oleh kangmantri
Quote:


yang anggap suci ...mengkilap sering di jilat panastak ....membela membabi buta sebabi babinya ...emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngakak (S)...emoticon-Ngacir
ijin nyimak saja emoticon-Cool
Quote:


Tolong di quote tantangan kedua ane itu di trit tsb... tantangan kedua ane kasih opsi yg lebih fair ... kalo ente setuju ane akan pensiun ngaskus pake id apapun ... gimana setuju?
Quote:


emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
ini ma panasbung udah gagal crot 411
ini masalah receh beginian lu angkat2

apa masih ngaruh?
cari bahan lain aj, kali aj berhasil
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di