Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gerrypatria95Avatar border
TS
gerrypatria95
Natus Vincere Tetap Dengan Roster Yang Sama! (Pecinta Dota2 Masuppp Gan!!)
Natus Vincere No Changes To Navi!

Natus Vincere Tetap Dengan Roster Yang Sama! (Pecinta Dota2 Masuppp Gan!!)

Na'vi "Natus Vincere" begitu akrab dengan sebutan itu kita tau bahwa team yang pernah menjuarai The International 2011 ini begitu banyak fansnya, Navi berada di tengah tengah Periode pasca TI6 dan lahir untuk menjadi pemenang, banyak yang mempertanyakan Navi jika daftar roster Navi akan mengalami Perubahan. rumor setelah kesimpulan dari kejuaraan di Seattle , banyak sekali fans fans atau orang orang yang mempertanyakan "Apakah Navi Akan Reshuffle" Squanya?.

" Navi Resmi membuat pernyataan Bahwa Team asal Ukraina Natus Vincere.G2A akan pindah kemusim selanjutnya dengan Roster yang sama atau tetap! "

The International selalu saja mempersembahkan lawan atau momen - momen tak terduga, Karena The International adalah Ujian Akhir / Ujian terberat yang setiap setahun sekali di selenggarakan, di tahap terakhir ini Navi harus puas dengan Pulang lebih dahulu di Lower Bracket Setelah kalah melawan Team Liquid. ini menyebabkan penurunan kecil terhadap semangat para pemain kami dan juga fans fans Navi.

Navi akan menghadapi turnament baru yang berbeda dalam waktu dekat ini, dan para pemain akan mulai berlatih segera memperkuat dan meningkatkan kerja Team sudah mulai selama 1tahun terakhir
Navi Percaya bahwa "BORN to WIN" akan dapat mengejutkan para fans!.

Sumurnyaaa

Cendolnya gann

Jangan Lupa Like Fanspage Ane gan fenpeg
Diubah oleh gerrypatria95 29-08-2016 18:23
0
2.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan