endeavour.Avatar border
TS
endeavour.
Ketika Cowok Manja Masuk SMK
Prologue

Halo ... Kenalin nama gue Satria, kedengerannya sangar ya? enggak kok, itu hanyalah sebuah nama yang diberikan Bokap gue ketika gue dilahirkan sama Nyokap gue di Rumah Sakit bersalin, padahal ... Sifat gue sebenernya sangat bertolak belakang dari nama gue sendiri, gue cuma seorang cowo yang penakut, culun dan juga cupu. Alhasil karena sifat gue tersebut gue sering dijadiin bahan bullyan ketika berada di Sekolah. Sepertinya Bokap gue ini salah ngasih nama, makanya gue selalu aja ketiban sial kaya gini.

Bicara tentang cowo cupu, pasti pernah punya pengalaman yang memalukan. Pengalaman memalukan gue? Banyak! Sampe gak terhitung, harga diri gue sebagai cowo rasanya bagai di injek-injek kaya sampah, sebenernya ... Udah banyak cara yang gue lakukan untuk melawan rasa takut gue dan mengubah imej cupu + culun di mata temen-temen gue terutama di mata para cewek cantik yang gue sukai, tapi tetap aja ... Gak ada gunanya, imej sialan ini tetap melekat di dalam diri gue sampai lulus dari tingkat SMP.

Di SMP ... Gue punya sahabat yang gue anggap kayak saudara kandung gue sendiri karena udah akrab dari pertama kali gue masuk ke tingkat SMP, ya berarti udah sekitar 3 tahun lebih dikit gue bersahabat sama dia. Namanya Edo, dia berbeda gak culun kaya gue, dia lebih berani untuk melawan rasa takut di dalam dirinya dan juga cukup populer di sekolah karena dia ganteng. Itu sih menurut cewe-cewe yang ada disekolah, kalo menurut gue, muka dia biasa aja tuh. Dia yang selama ini ngebela gue kalo gue dibully sama temen-temen gue disekolah. Bukan berarti kita berdua homo ya, kita berdua masih normal, cuma dia merasa kasian sama gue, karena adek ceweknya pernah sampe mati bunuh diri karena menjadi korban bullyan di sekolahnya, jadi sampe sekarang dia benci banget sama pelaku bullying.

Setelah Lulus dari tingkat SMP, Bokap gue meminta agar gue melanjutkan sekolah gue ke tingkat SMK, awalnya gue menolak dengan keras permintaan Bokap gue tersebut, Tapi Bokap gue yang keras kepala tetap pada pendiriannya untuk mengubah sikap gue yang manja dan penakut selama ini, lain halnya dengan Nyokap gue, dia terlalu sayang banget sama gue, dia yang selalu mendukung apapun keputusan yang gue ambil, beda sama cara Bokap gue. Dia juga mendukung kemauan gue yang mau melanjutkan ke SMA tapi apa daya ... Bokap gue lebih berkuasa dirumah daripada Nyokap gue, akhirnya dengan terpaksa gue melanjutkan sekolah ke tingkat SMK, dan disinilah awal semua dari cerita ini dimulai ...
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan