CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c3a7e4507410a33f8b4572/warga-bangka-belitung-marah-ahok-sebut-omongan-kotor-kebiasaan-kampung

Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Singkek
emoticon-Traveller
Quote:


berarti secara tidak langsung situ membenarkan kalo bahasa belitung itu emang seperti ucapan ahok
kasar ?

mari orang belitung klarifikasiin nih benar nda bahasa yg di pakai percis seperti ucapan ahok
Quote:


Ente gak usah jauh2 ,noh di asem reges banyak cina dan pribumi bangka belitung ngomongnya kasar semua.
Quote:


jangankan belitung. di makassar udah biasa bilang "laso" atau di manado bilang "cukimai", di surabaya bilang jancuk, di yogya bilang asu.

dimana mana pasti makian itu biasa


Mulut sampah itu ternyata akibat kebiasaan kampung halaman. Hanya ahox yg bisa begini.
Quote:


Emang ada ya gan daerah kebiasaannya maki?

Perasaan ane ke beberapa daerah orang nya ramah". Begitu datang silahkan pak... Selamat datang pak... Gak ada yang maki bray. Jujur emang cuma beberapa, belum ke semua tempat tapi satupun gak ada yang maki ane. Mungkin lain cerita kalau ane gak hormati mereka orang lokal.
mungkin yg dia maksud kampung nenek moyang dia yg sesungguhnya di tiongkok sana kali..
Halah biasa aja, mereka aja yg lebay.
kasian banget yg sekampung ama ahoq
Quote:




Rusak image belitung gara gara ahok...
mampus lu hok emoticon-Wakaka
Quote:


Ente udah pernah bikin kesal orang lom? Kita bicara fakta aja jangan bicara mimpi kecuali ente masih mimpi hidup di surga.
Quote:


tapi ada apakah ada ......pimpinan dari sana .......yang bilang omongan kator itu kebiasaan kampungnya .....emoticon-Stick Out Tongue ...emoticon-Ngakak (S) ....emoticon-Ngacir
ah ini cuma masalah persepsi...

kebiasaan (ngomong kotor) dikampung saya... artinya bisa aja, (saya) kebiasaan ngomong kotor dikampung, bukan orang2 kampungnya pada ngomong kotor..

ah sekarepmulah... bodo amet.. emoticon-Ultah
Diubah oleh meooong
Quote:


makanya protes.....apalagi pas pertemuan masyarakat...bangka belitung kemarin ..... yusril selaku tokoh di sana....mengklarifikasi ....sekaligus memprotes itu ....emoticon-Ngacir
Quote:


ahog ...masih dendam...kalah dan gagal di belitung ....emoticon-Stick Out Tongue....emoticon-Ngakak (S)......emoticon-Ngacir
Ya sesuai isi otak hoktod ,kl di belah jg paling isinya emoticon-Tai
Ini yg komen mewakili sebagian besar orang belitong atau apa nih?

Kok malah main tuduh semua yg seetnis macam ahok hobi bicara kasar?

Katanya santun tapi kok main generalisasi?

Jangan2 itu cuma mewakili sebagian kecil panasbong cabang belitong emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ane liat di youtube dari awal ahok pertama kali jadi cawagub kalo ngomong sama warga biasa biasa aja tuh... setau ane ahok cuma kasar sama oknum dhewan korup dan warga yg menyalahi aturan dengan mencairkan dana di kjp... memang ada aturannya ngomong sama maling harus santun?

Panasbung aja dikit2 ngancamnya jarah dan ulang peristiwa mei 98... itukah ajaran agama yg santun?

Yg komen ahok bicara kotor itu rata2 bsh dzn korban cuci otak emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh grosson
kalo emang hebat harusnya dia gubernur di kampungnya, lah ini rakyatnya aja ogah milih dia,,,, jakarta kok masih mau nampung sih

Warga Bangka Belitung Marah, Ahok Sebut Omongan Kotor Kebiasaan Kampung
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di