Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soyuzzAvatar border
TS
soyuzz
Tak Cuma Cinta & Kasih Sayang, Berikan Ini Juga Biar Pacar Makin Lengket Gan!
Udah Punya Pacar atau Masih Jomblo Gan?



Beruntungnya buat kalian yang udah pada punya pasangan yah gan, entah itu yang udah nikah ataupun yang emang lagi ngumpulin duit buat nikah nanti. Pasalnya mereka yang masih jomblo lagi getol-getolnya cari pacar biar lepas dari status jomblo nya emoticon-Big Grin. Ketika udah punya pasangan alias pacar, tentu berbagai usahapun bakal kalian jalani agar bisa bikin nyaman si Pasangan kita, termasuk dengan kasih mencurahkan seluruh cintanya buat si Dia. Tapi yah gan, kalo dipikir-pikir, cinta & sayang itu ga cukup deh! Agan perlu hal lain yang bakal bikin hati si Dia adem dan makin nyaman.
Nah, kira-kira Si Dia pantasnya dikasih apa yah? Biar makin lengket dan makin demen sama agan? Yuk.. intip di bawah ini karena ada beberapa alternatif yang bisa kalian berikan untuk pasangan agar bisa makin lengket. Buat yang jomblo, nyimak aja gan siapa tau juga berguna baut agan emoticon-Big Grin.
Chek This Out Gan!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itu sih versi ane gan, sederet cara untuk bisa ngebuat pasangan jadi makin dekat dan makin lengket agar ga berpaling ke hati yang lain. Nah kalo menurut versi agan sendiri, kira-kira cara apa nih yang bisa bikin pacar kita makin lengket? Boleh dong share di mari biar nanti kalo tipsnya tok cer ane angkut taruh di Pejwan.

Ditunggu Cara Versi Kalian, Gan..

0
10.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan