Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achmadcyber12Avatar border
TS
achmadcyber12
Makanan Penambah Gairah Seksual Wanita
Seorang wanita juga tentunya memiliki gairah seksual tapi tidak semua wanita memiliki gairah seksual terus menerus, karena ada kalanya wanita tersebut terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tidak mau diajak melakukan hubungan seksual, terkadang ada juga yang merasa bosan atau jenuh.

Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak cara yang bisa dipakai untuk membangkitkan gairah seksual. Cara berikut ini dari makanan, dan berikut ini adalah makanan penambah gairah seksual pada wanita yang patut anda coba, yang diantaranya adalah :

Daging merah

Daging merah dapat melancarkan sirkulasi darah, terutama sirkulasi darah ke bagian vagina, sehingga dapat menambah gairah seksual pada wanita. Selain itu, daging merah juga merupakan makanan penambah darah yang dapat membuat tubuh menjadi sehat, dengan sehatnya tubuh, maka gairah seksual pun akan bertambah.

Bayam

Bayam bukan hanya sayuran yang sehat untuk tubuh saja, tapi wanita yang mengkonsumsi bayam dapat meningkatkan gairah seksual wanita, karena bayam merupakan makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual wanita.

Ikan

Ikan dengan kandungan omega 3 dapat mencerdaskan otak, tapi ternyata omega 3 juga merupakan dopamine yang memberikan efek bahagia. Dengan anda yang bahagia, maka gairah seksual pun akan bertambah.

Teh hijau

Teh hijau sendiri termasuk ke dalam makanan penambah gairah seksual pada wanita. Mengkonsumsi teh hijau setiap pagi dapat melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, maka dengan sirkulasi darah yang lancar, gairah seksual pun bisa bertambah secara alami. Cobalah dengan rutin mengkonsumsi teh hijau setiap pagi.

Anggur merah

Anggur merah yang dimaksud bukanlah buah anggur yang berwarna merah, melainkan minuman dengan rasa anggur merah, tapi air yang didapat harus langsung dari perasaan buah anggur merah asli. Konsumsi segelas anggur merah tanpa alkohol dapat membuat perasaan menjadi tenang dan membuat tubuh rileks, efek tubuh yang rileks inilah yang secara alami dapat membangkitkan gairah seksual wanita.

Makanan penambah gairah seksual pada wanita di atas hanya sebagian saja, karena sebenarnya masih banyak makanan yang dapat menambah gairah seksual wanita. Beberapa makanan di atas bisa anda coba untuk menambah gairah seksual anda yang seorang wanita.

Sumber : Makanan Penambah Gairah Seksual Wanita
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.6K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan