micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Relawan Wong Cilik Usul Duet Puti Guntur- Sandiaga Uno
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- DKI Jakarta bukan hanya membutuhkan sosok pemimpin yang cerdas, berani, tegas, jujur, anti korupsi. Namun juga perlu sosok pemimpin yang mampu mengayomi untuk seluruh rakyat DKI Jakarta diantaranya, adalah para wong cilik.
Berani dan tegas tidak harus kasar dan galak, namun pemimpin hendaknya juga slalu mengedepankan etika didalam memimpin suatu pemerintahan.
Tidak elok jika ada pemimpin di negeri ini yang selalu berkata kasar, cenderung otoriter dalam memimpin pemerintahannya. Tidak sesuai dengan norma - norma kesopanan dalam adat istiadat sebagai orang timur.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Relawan Wong Cilik Doktor Haji Marhaban Sigalingging yang juga salah satu pengajar Pasca Sarjana di Universitas Muhammadyah Lampung.
Menurutnya, sosok Puti Guntur Soekarno (mbak Puti) merupakan salah satu generasi muda penerus sang Proklamator, Ir Soekarno. Puti adalah cucu pertama dari sang Presiden pertama Indonesia. Putri dari Guntur Soekarno Putra.
Marhaban Sigalingging kemudian berujar mengapa Puti layaka disandingkan dengan Sandiaga Uno.
"Karena kedua sosok tersebut merupakan paduan yang pas dan tepat bisa saling melengkapi. Yang satu berlatar belakang trah Soekarno yang terjun di dunia politik, dan yang satu berlatar belakang dari seorang pengusaha sukses yang juga masuk kedalam dunia politik," katanya dalam rilis yang diterima tribunnews.com, Senin (29/8/2016).

http://m.tribunnews.com/metropolitan...r-sandiaga-uno

Harus trah sukarno? Sekalian aja bunda maju jadi dki1
0
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan