CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Pokemon Go /
Pokemon Go ( Team Instinct ) [Yellow] Diskusi . Tanya Jawab . Strategy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5794b0459e74041b518b456f/pokemon-go--team-instinct--yellow-diskusi--tanya-jawab--strategy

Pokemon Go ( Team Instinct ) [Yellow] Diskusi . Tanya Jawab . Strategy

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 51
salken, tim kuning dr tangerang

emoticon-Toast
Quote:


sama aja ky ane, paling lama gk nyampe sejam emoticon-Ngakak

ane di daerah galaksi bekasi, ada 2 gym dkt rumah dikuasain tim biru lvl 10,

pernah ane coba rubuhin 1, kok gak rubuh2, pas ane jalan dikit ke arah tengah2 gym, ternyata ada penunggunya 6 orang, bangke bgt emoticon-Ngakak
Quote:


pengalaman ane tadi pagi
nyerang gym di alun2 martapura berkali2 baru roboh ngabisin banyak revive dan potion
ngga nyampe setengah jam diambil alih
udah nyoba nyari teman di grup fb kota ane kalau mau robohin gym
cuma ya kaga ada yg respon emoticon-Bingung
emoticon-Cape deeehh
gan gym yg stay berhari2 trus di tempatin sm tim instinc di daerah bekasi dimana ya?
Quote:


sumarecon mall bekasi gan, sama di gmetro politan
sering tuh
Ijin ninggalin jejak gan...instinct jkt
Di Medan Instict rame bener asli.emoticon-Ultah
Quote:


instinct bekasi gan? ada line or wa kah? ajak ajak dong kalo main gym hehe
masih nubi sih ane baru lvl 17, sekarang lagi di bandung..

rumah ane di perumnas 1 nih, banyak banget gym nyaa di perum 1 ada sampe 10 lebih lah
Quote:


gw di BSK
sekarang udah males gw maen pokemon lagi haha.
bosen gitu2 doang, gw lagi bikin ID baru biar mulai dari nol lagi biar greget hahaha
Quote:


ew deket banget rumah kita jiss.. wkwk
BSK sering lure yg di masjid kan tuh yak haha iseng banget jir dari jam 10 ampe jam 1-an haha gw ikut sekali doang,

moga balik bekasi udah bisa lvl 20 sih emoticon-Cool
rame di ciwalk nih seru hehe
Quote:


gymnya level brp gan? kalo sendiri emang berasa jd superman, gan emoticon-Ngakak

Quote:


di jt asih banyak bgt gym kuning, coba aja maen ke sana, gan emoticon-Ngakak
Quote:


nah itu dia depan belakangan gan kita haha
tapi pokemon gimana yah, bosenan sih haha
Helooo yellow army...
Yg dibekasi sekitar Harapan indah bikin kopdar nyok kita rubuhin gym yg ada disekitar harapan indah...
Yg berminat contact cp ane
WA 08989022560
Quote:


waah makin berkurang dong tenaga instinct bekasi wkwk
mangat gan emoticon-Smilie
jogja ada gak
Permisi gan, instinct rawalumbu, bekasi mohon izin merapat.
emoticon-Toast
Ga ada yg minat serangan umum satu september
Serangan umum serentak jam 6 sore sampai jam 12 malam, untuk menunjukkan eksistensi tim kuning kepada dunia maya.
yang biasa tim kuning gerilya hit and run..
fokus serangan adalah Ibukota Republik, Jakarta
Diubah oleh cerminbp
Quote:


boleh juga tuh. Ane dari awal sampe sekarang cuma 2x battle aja padahal CP dan IV udah gede2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Siapkan amunisi gan..emoticon-Metal
  1. Serangan dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Divisi Jakarta Raya
  2. Mengerahkan seluruh potensi pokemon di bawah komando Gubernur Militer Divisi Jakarta Raya emoticon-Big Grin
  3. Mengadakan serangan spektakuler terhadap Pokemon Go gyms penting di wilayah Divisi Jakarta Raya
  4. Serangan tersebut harus diketahui dunia maya, untuk itu perlu mendapat dukungan dari:
    Wakil Kepala Staf Angkatan Perang guna koordinasi dengan pemancar radio yang dimiliki oleh AURI dan Koordinator Pemerintah Pusat,
    Unit PEPOLIT (Pendidikan Politik Tentara) Kementerian Pertahanan. ( bingung edit apaan emoticon-Big Grin )
Halaman 30 dari 51


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di