CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 136 dari 507

kapan ke sano gan??

Quote:



boleh ajak ajak. kito penggemar sano. la 2 bulan dk ke sano
Quote:


kebnyakan menyendiri suhu.
laju melankolis lantakkk
Quote:


jangan keseringan suhu. jebol isi dompet. hahahahaha
info : di OcT*P*s utk spa msh biso murah asal jd member...daftar member 100rb....(padahal dulu gratis di web ny) ..jd yg vip 340k biso jd 250k klo sudah member tp ini berlaku yg th1 be yo yg th3 dak berlaku

utk th3 skrng yg gold 800k yg platinum 1000k

info ini untuk yg belum tahu..klo yg sudah tahu mohon di koreksi hu klo ada yang salah....

mohon maaf sebelumny samo suhu2 skalian...klo nubi jd SF dan blm bnyk bagi FR...

emoticon-Traveller emoticon-Traveller

para suhu apa sudah ada fr yg di w* c*a* ....>> nama > Si*c* , Va*n*a , sh*n*a , yhe*** m*w*r , re*n*t* , n*y , a*l*n* , b*r*
Quote:


ini kode "iblis" jenis apa subes???

kerass banget ini kode

*siul2*

emoticon-Ngacir2
Quote:


nais inpoh suhu

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


apalah ane ini hu , cuma pelajar dengan tabungan celengan ayam emoticon-Mewek
ngak sepadan dgn suhu2 disini yg aktraktiv serta inovasi emoticon-Matabelo

nah suhu dibawah ini udah mulai GBT nyo

Quote:


jangan lupo bae suhu yandut , ajak2lah ane klo ngopi bareng dgn ladykaguya99 emoticon-Matabelo

sungkem emoticon-Nyepi
Diubah oleh herohero90
Quote:


curahan hati seorang anak polos subesss
emoticon-Traveller
Galaxy spa.,, ado yg puas dak kesano??

xxx

numpang SR...
Quote:


polos tanpa busana kah subes???

*ups

emoticon-Traveller
bantu tmn chat lg need money. umur 25 26 deh... agak chubby 60kg an (katanya)
yg pst hyper... lg butuh 500rb ... brp x sanggupnya diladenin (emng orgnya doyan baik)
syarat cm 1...pk caps.

face ya 6 an lah...(gw cm liat foto dan video2 lg masturbasinya doank,)

yg bnr2 minat blh pm... yg cm ngumpulin pincan mending nabung dl gih
Quote:



Umpan lambung boleh gan hhehe
Quote:


aduuhh syg dompet lagi nangis emoticon-Frown

ane juga ada yg butuh bantuan suhu klau mau cerita2 kita lwt pm aja banyak "SR" nakal di sini wkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngacir2
Quote:


cek pm gan balek pam harley nak melaju laju ini
Quote:


Kenalin dong suhu sama nubi yang hina ini ^^

Quote:


subes malam minggu loh ini???

apa kita??laju apa????

^_^

emoticon-Traveller
Quote:


Yuk ngopi om, kopi toweran ^^

Quote:


Kemana jalur kita malam ini? subes sering berkelana sendiri gak ajak-ajak dede lagi, dede sakit nih ^^

Halaman 136 dari 507
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di