CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pogba Dihargai 1,8 Triliun Rupiah !? Inilah 10 Pemain Pemecah Rekor Transfer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a87a591ee5df8f298b456e/pogba-dihargai-18-triliun-rupiah--inilah-10-pemain-pemecah-rekor-transfer

Pogba Dihargai 1,8 Triliun Rupiah !? Inilah 10 Pemain Pemecah Rekor Transfer

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 29
Dapet Ibra gratis.. mayan jugaa
Coeg ngapel bawa 72juta bungkus martabak manis emoticon-Ngakak

Btw dari pada pogba mending ibra, ga perlu beli pogba juga MU udah mantep ada ibra
Diubah oleh dimosiris
bambang pamungkaz
Klo ga salah pelatih yg beli bale sama pogba sama ya gan?
Apa waktu beli ronaldo juga sama
betul itu overpriced, tp makasih lah untung banyak juvenya emoticon-Leh Uga
Sepertinya cuma harga pogba yg overpriced
khaan maen bos
Itu duit segitu banyak di beliin sempak dapet brapa pasang aja yak jon emoticon-Leh Uga
ikut meramaikan emoticon-Traveller
Moga gagal di klub baru emoticon-Ngakak (S)
kemahalan tuh.
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Shutup
kira2 bakalan bawa hoki gak buat MU emoticon-Big Grin
Wew nilai transfer nya ngeri
gile 1,8 triliunnnn.......
itu balik modalnya gimana yak
mantan mu pda balik wkwkw
Kalo overpriced sih jelas. Tinggal liat aja nanti pogba mainya gimana
But ane punya feeling pogba ga bakal terlalu mentereng. Bukan flop cuma ya standar lah so so. Tapi berhubung pemain termahal dan ekspetasi fans besar mungkin akan dibilang flop
martabak 72juta bungkus
edannnn tumben-tumbenan emyu mau beli pemain mahal, biasanya juga beli murah jual mahal
Halaman 29 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di