CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghabisi Preman di Zaman Soeharto, Lewat Operasi Petrus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c050f8a09a39c9628b4573/menghabisi-preman-di-zaman-soeharto-lewat-operasi-petrus

Menghabisi Preman di Zaman Soeharto, Lewat Operasi Petrus

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 53
Quote:



emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ini tema yg menarik untuk orang2 jama bahela ketika ngeronda emoticon-Cool
Quote:



Udah aman Nih bre, Tinggal emoticon-Travelleremoticon-Traveller kemana aja ngga ada begal emoticon-Leh Uga
Quote:



Njir, ronda malam-malam sendirian jamannya pak harto emoticon-Cool
untuk ngeberantas para penjahat kelas kakap macam koruptor bisa kayaknya
Quote:


yea
Quote:


Tinggal koruptor aja yg harus dibumi binasakan emoticon-Cool
Quote:


pada takut klu dulu jaman segitu ngeronda, takut ada ninja emoticon-Big Grin
Kalo ada petrus, preman brrkedok Tukang parkir di minimarket pasti agan bubar.. emoticon-army
Kalo sekarang ada petrus ga yah..? emoticon-Bingung
Quote:


Petruk dong ndra..
emoticon-Wakaka
serem ye jaman nye soeharto
Quote:


Dulu pada takut sama suzanna bray..
emoticon-Wakaka
Quote:


Serem buat pelaku kriminil bray... Kalo gua sih, merasa aman tentram..
preman sekarang kaya-kaya bray
emoticon-Cool
Ane salah satu korban petrus bray
Tp ane idup lagi kemaren emoticon-Cool
Quote:


iya lah brayy lu kan junker bukan preman wkwkwk
Quote:


dan takut sama bokir gan emoticon-Takut (S)
Denger2 korban petrus di buang ke alas roban
Cem macem dor... Kaya black mission gitu ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 53


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di