CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi! (Traveler Masuk!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57be71cb1cbfaa2b178b4569/6-tempat-wisata-di-malang-yang-wajib-dikunjungi-traveler-masuk

6 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi! (Traveler Masuk!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 18
abis liburan dari sanaaa....
malang punya banyak pantai yang saling berdekatan. pantai 3 warnanya bagus buat snorkeling, masih penasaran sama bromo.
next...
Sampai sekarang blm pernah ke malang
wahhh jadi pengen ke sana
Diubah oleh surogu
Quote:

PMku om petrik heheh.. nanti halan halan lagi di Makobu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacirngacir
mantap gan, ane baru pernah ke bromo aja, itupun udah lama banget
itu yang taman kalo disebarin ke dunia maya bentar aja bakal ancur dibuat kaum kekinian breemoticon-Ngakak
Diubah oleh nilocatur15
belum kesampaian pergi ke bromo nya ane nya gan...
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
desember pulang malang..
kimpoi..
emoticon-Traveller
mantep ye brayy
Pantainya kebanyakan masih perawan gan/sis.. SUEEEERRR. Ada Balekambang, Tamban, Gondang Merak, Segoro Anakan, Jonggring Saloko dan banyak lagi yang ciamiik. Ayo datang ke Malang...ane siap nemani asal sista/agan yang modal...heheheh
Keren gan
eh kalo labirin coban rondo masuk mana ya? batu kali ya emoticon-Bingung
malang sekarang rame banget dan macet juga ga kayak waktu ane kecil dulu emoticon-Takut
pada kesana semua kali ya
ORANG MALANG DISINIemoticon-Cool
pacar ane bilang di museum angkut keren banget gan...
katanya kapan'' pengen balik kesana lagi tapi bareng ane...
Tinggal musium angkut yg belom
Maaf'' kata gan,, hehehe,, yang TS sebutin 5 dari 6 destinasi bukan di malang,, bahkan juga bukan di kabupaten malang,, yang di malang cuma bromo doang,, itu pun juga dimiliki oleh 3 kabupaten,, (probolinggo, lumajang, malang) ,, batu sudah lama tidak lagi ikut didalam wilayah malang,, udah jadi kota sendiri,, udah gitu,, 4 dari 5 destinasi di batu yang disebutin sama TS ,, juga sudah berada di 1 lokasi saja kalao dalam bahasa jawa bisa dibilang ''sak guthek-an'' ,, kecuali selecta yang sedikit nyelentang,, emoticon-Smilie bukan karena apa gan,, kasian orang malang kalo cuma di jadikan kota ''tunutan'' untuk batu,, saran saya kalo emang pengen serius bikin destinasi yang di malang kan bisa ng-review waterboom wendit,, pantai'' selatan di malang,, wisata'' alam dimalang yang sekarang udah mulai banyak ditemukan air terjun'' baru yang berada di kabupaten malang,,dkk,, gitu gan TS,, maaf juga sya bukan niat untuk mendeskriminasikan salah satu wilayah,, cuma ingin lebih membantu membaikkan postingan saja gan,, saya anak batu,, tapi juga tumbuh dan besar dimalang,, saya mencintai keduanya,, CMIIW,, emoticon-Smilie
semeru ga masuk gan... ? emoticon-Bingung
Bromoemoticon-Matabelo
Halaman 13 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di