fubbieAvatar border
TS
fubbie
PELIHARAAN ANAK KOST
PELIHARAAN ANAK KOST


Spoiler for Bukti gak repost:


Kali ini kita mau bahas peliharaan anak kost. Dimana anak kost suka iseng, ngotot, bahkan maksa untuk melihara hewan padahal gak di ijinin sama Ibu Kost-nya. Nggak salah juga sih kita pengen banget piara hewan di kamar kost. Apa lagi, anak kost yang di rumahnya budah kayak kebun binatang. Banyak banget piaraannya. Pasti kalo di kamar kost gak ada hewan akan merasa kesepian, bahkan takut. Karna kalo tidur biasanya disisi kirinya ada kucing anggora, disisi kanan nya ada Anjing Herder. Gak salah memang, justru orang yang care sama hewan, biasanya hati nya lembut dan mudah iba. Kayak gue gtuu emoticon-Stick Out Tongue#narsis dikit.

Naah berikut ini ada beberapa hewan yang bisa kita piara kalo kita kost. Soalnya gak semua hewan bisa bereliaran bebas ditempat kost. Karna kita juga harus memikirkan beberapa aspek. Misalnya, sebagaian besar penghuni kost beragama muslim, tentu kita gak bisa piara Guk Guk! karna harus hormatin yang lainnya.

Spoiler for piaraan 1:


Spoiler for piaraan 2:


Spoiler for piaraan 3:


Spoiler for piaraan 4:


Spoiler for piaraan 5:


Itu 5 hewan yang menurut gue paling besar kemungkinan dipiara untuk anak kost. Kalo ada yang lain, bisa share pengalaman disini. Biar anak kost yang animal lover gak galau.

Masukan dari agan2emoticon-Big Grin
Spoiler for cekibrot:



Buat momod sm mimin, kalo gue repost, di close aja gak apa-apa.
Diubah oleh fubbie 09-07-2013 08:15
0
85.4K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan