ibrahimsinaAvatar border
TS
ibrahimsina
Al Ghazali Ngintip Sambil Motret Pantat Model Seksi!


WowKeren.com - Gaya pergaulan Al Ghazali yang cenderung bebas kembali jadi sorotan netter. Rupanya, putra Maia Estianty ini memang sering berteman dengan sejumlah model seksi.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun firasetiawan09, tampak sosok diduga Al yang sedang memotret seorang wanita dengan mini dress seksi. Pose provokatif sang model dan pria mirip Al yang terlihat mengabadikan area bagian bawah dan pantat sang model itu langsung menuai komentar netter.

Mereka menganggap Al tak jauh beda dari sang ayah, Ahmad Dhani, yang suka berdekatan dengan wanita-wanita cantik. Banyak yang menyindir Al lantaran semakin nakal dan terlalu bebas.

"Aduh didikan Pak De," seru netter menyindir Dhani. "Al makin nakal, bad boy bgt ni anak," celetuk netter lainnya. "Si Al moto siapa itu?" tanya netter penasaran. "Si al kagak mau hilang kesempatan dalam rok yg sempit. Hihih," canda followers lainnya.

Al sendiri agaknya sedang menikmati status barunya yang kembali jomblo. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu sudah putus dengan Alyssa Daguise lantaran tak kuat menjalani hubungan jarak jauh. (wk/ri)

http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz4IG7dR9jc
http://www.newsth.com/bintang/23086/...n-ahmad-dhani/

dasar anal. anak nakal emoticon-Big Grin
Spoiler for :
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan