Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

butetyogyaAvatar border
TS
butetyogya
Foto Bareng Rio Haryanto, Sekali Jepret Rp 2 Juta



TEMPO.CO, Serpong - PT Pertamina Persero Tbk meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan menghadirkan pembalap muda Rio Haryanto. Arena pameran menjadi semarak ketika digelar lelang untuk mendapatkan kemeja Pertamina bertanda tangan Rio Haryanto plus foto bareng pembalap itu. "Dana yang terkumpul dari lelang akan disumbangkan untuk CSR Pelumas Pertamina," kata Rio Haryanto, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Salah satu pengunjung yang menang lelang adalah Sita. Perempuan muda itu memberi tawaran tertinggi, yaitu Rp 2 juta. "Saya fan Rio, ini salah satu bentuk dukungan untuk Rio," kata dia dengan senyum bangga.

Selain kemeja, Pertamina melelang oli Fastron Gold 4 liter dengan tanda tangan Rio Haryanto. Harga lelang dibuka dengan angka Rp 200 ribu dan ditutup dengan harga Rp 1,2 juta yang dibeli oleh Billy.

Remaja berusia 13 tahun itu sangat ingin berfoto dengan Rio Haryanto. Dia kagum terhadap prestasi Rio yang pernah membalap di kejuaraan Formula 1. "Dia membawa nama harum Indonesia," ucapnya.


Dari kegiatan lelang itu, terkumpul uang sebesar Rp 6 juta. Rio berterima kasih kepada pemenang lelang yang bersedia mengeluarkan kocek untuk kegiatan ini. Dia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat selama dia terlibat dalam Formula 1.




https://m.tempo.co/read/news/2016/08...pret-rp-2-juta
Polling
0 suara
Kemanakah Kak Ria Berlabuh Musim Depan
0
4.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan