CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HAYOO..Siapa yang CENDOL nya beli dari Jasa PENJUAL CENDOL??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ae03e58027cfdc4a00000b/hayoosiapa-yang-cendol-nya-beli-dari-jasa-penjual-cendol

HAYOO..Siapa yang CENDOL nya beli dari Jasa PENJUAL CENDOL??

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 42
lah emang yg jualan cendol itu beneran gan? kirain nipu wkakaka
Ane blm punya cendol gan
Bagi dong
Ane blm punya cendol gan
Bagi dong
sayang duitnya buat beli cendol, mending buat beli es cendol beneran, lebih segaaar emoticon-Ngakak (S)
wkwk emoticon-Ngakak
alhamdulillah ane mah dari ngumpulin kok emoticon-Big Grin

mendingan beli cendol asli sih emoticon-Big Grin lebih seger emoticon-Ngakak
Quote:


Bonus deh emoticon-Cendol (S)
selamat menikmati emoticon-Ngakak
aku mah apa atuh belum pernah ngerasain cendol
kalo salah alamat. gimana tuh emoticon-Ngakak
sebijinya cendol berapa emang?
banyak bet yang nge vm ane gan emoticon-Big Grin ga pernah minat bray emoticon-Malu (S)
Quote:


mau ngerasain cendol gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


Mantap gan segeremoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak
Cendol oh cendol mahal bgt ya
cendol skrg lima ibu t4 ane gan
aku jg b5o ngerasain
bata hunter
wew,,, ijin nyimak para sesepuh,, btw ane newbie bgt,, siapa tau ada yg mau ngasih cendol. hehe emoticon-Big Grin
Gk pernah gan, paling banter juga barcen emoticon-Leh Uga
ane slalu barcen.








barcen ma kang cendol emoticon-Traveller
Ane suka beli cendol depan rumah emoticon-Big Grin
Halaman 39 dari 42


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di