aristo.idAvatar border
TS
aristo.id
Fakta Tentang Wanita Jepang
Jepang adalah negara yang kita kenal sangat maju terutama di bidang Indistri nya. Namun kali ini ane gak akan bahas tentang Indistri nya gan.Ane kali ini pengen bahas tentang wanita nya gan. Yup, wanita Jepang. *Jangan pada ngeres dlo yaa.

Bagi para cowo cowo sejati kaya ane tentu tahu kalau Jepang terkenal dengan pilem begituannya kan ?? Namun tahu gak kalo wanita Jepang yang selain kita kenal lewat pilem punya sifat sifat yang jarang kita ketahui. Nah berikut 7 fakta tentang wanita Jepang Gan.



1.Ibu Rumah Tangga Yang Hebat

Wanita Jepang itu ibu rumah tangga yang hebat lho gan. Mereka bisa ngurus semua nya sendiri mulai dari ngurus rumah, anak sampai ngurus suami mereka tentunya. Hampir kaya simbah ane lah bisa ngurus segala nya dengan anak 7 sendirian. Dan yang perlu ente tahu di Jepang gak ada pekerjaan pembantu alias PRT.

2.Penampilan No 1

Cewe Jepang itu selalu mementingkan penampilan gan. Mau kerja dandan, naik kereta dandan, nyetir mobil dandan. Pokoqnya kecantikan bagi mereka adalah no 1 jadi hampir seluruh hidupnya mungkin dihabiskan untuk dandan aja .

3.Jarang Yang Menikah

Jepang itu mayoritas gak punya agama lho gan. Mereka percaya sama Tuhan tapi Tuhan yang mana gak tahu. Maka dari itu seks bebas di Jepang itu lumrah dan banyak cewe Jepang gak mau punya anak atau menikah karena repot. Toh walau ga nikah mereka tetep bisa gituan hhehee.

4.Lebih Suka Pria Indonesia

Cowo Jepang itu tega tega dan cuek. Beda dengan cowo Indonesia yang peduli sama cewe walau banyak juga sie yang jelek. Tapi dari hasil survei di Hokkaido kebanyakan cewe Jepang milih cowo Indonesia buat di jadiin pacar atau suami. Alasannya karena cowo Indonesia lebih peduli sama cwe. Ayo gan buruan ke Jepang. Kali aja dapet satu heheh

5.Wanita Jepang Sangat Ramah

Wanita atau cewe Jepang itu sangat ramah gan. Mungkin ini hasil dari pendidikannya di sekolah & dirumah yang bagus. Mereka selalu ngucapin terima kasih, permisi, maaf yang menurut ane terlalu berlebihan. Tapi disitulah sisi keramahan mereka.

6.Pemalu

Cewe Jepang juga terkanal pemalu gan. Sama lah mungkin dengan negara kita tercinta Indonesia secara kita sama sama dari Timur yang memang budaya malunya tinggi. Beda dengan cewe eropa dan amerika tentunya yang gak tau malu hehehe

7.Perawan Tanda Gak Laku

Di Jepang cewe yang masih perawan menandakan cewe yang gak laku lho gan. Jadi keperawanan disana adalah sebuah predikat buruk, ini terjadi karena di atas tadi. Mereka gak punya agama yang jelas jadi seks bebas adalah hal yang lumrah di Jepang.

Okhe itu lah Tread pertama dari ane gan. Maaf kalo belum sempurna. Namanya juga pertama.

Sumber : Fakta Wanita Jepang
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
16.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan