Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
H-10, Tiket Warkop DKI Reborn Sudah Bisa Dibeli
Bonus CD soundtrack filmnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 membuka penjualan tiket presale pada 10 hari jelang penayangannya di bioskop. Publik yang ingin menonton film tersebut di hari pertama rilisnya, bisa membeli tiketnya mulai tanggal 29 Agustus sampai 7 September 2016.

“Akan dilakukan presale tiket pada hari H, tanggal 8 September. Tapi mudah-mudahan, kalau memang animonya bagus, kami bisa extend terus untuk hari-hari berikutnya,” ujar Chaterine Keng saat menggelar temui media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Spoiler for :


Penjualan tiket presale ini rupanya menjadi kali pertama bagi jaringan bioskop XXI. Melihat gencarnya promosi yang di lakukan Falcon Pictures, diprediksi penonton film reboot tersebut bakal dibanjiri penonton.

Bagi yang membeli tiket presale film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro tersebut akan diberikan bonus berupa CD (compact disc) berisi lagu-lagu yang menjadi soundtrack film tersebut.

Spoiler for :


Hal tersebut merupakan keuntungan yang besar mengingat CD tersebut dibuat terbatas alias limited hanya untuk yang membeli tiket presale, dan tak bisa didapatkan di toko musik manapun.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 digarap oleh sutradara Anggy Umbara, dan dimeriahkan juga oleh bintang-bintang ternama, seperti Arie Kriting, Hannah Al Rashid, Ge Pamungkas, Babe Cabita, dan banyak lagi.

Baca selengkapanya di http://m.cumicumi.com/news/read/9988...ah-bisa-dibeli

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan