animalhuntressAvatar border
TS
animalhuntress
Ahmad Dhani Senang BikinMulan Jameela Orgasme Duluan
Ahmad Dhani Senang Bikin Mulan Jameela Orgasme Duluan

Dewi Kania - Okezone


AHMAD Dhani ternyata sering membuat Mulan Jameela orgasme duluan saat bercinta. Menurut dia, cara ini membuat istrinya itu cepat hamil.

Saat berkunjung ke Newsroom Okezone, musisi rock yang kini berminat terjun di dunia politik ini mengungkap rahasia kehidupan seksnya bersama Mulan Jameela. Sambil tertawa, dia mengaku senang membuat istrinya mencapai klimaks lebih dulu dari dia.


"Seksual itu harus berkarisma di ranjang. Dalam orgasme ladies first," ujarnya kepadaOkezone di Gedung Highend Lantai 3, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin.

Dalam meningkatkan kesuburannya, dia tak punya cara khusus. Justru, bapak lima anak ini ingin menurunkan tingkat kesuburannya lho.

"Saya enggak pernah ningkatin kesuburan. Enggak usah ditingkatin orang hamil mulu (istri-red). Justru saya ingin mengurangi kesuburan," tukasnya. (hel)

http://m.okezone.com/read/2016/08/24...orgasme-duluan

Ssst..Ahmad Dhani Ungkap Posisi Seks Favorit dengan Mulan Jameela



MUSISI Ahmad Dhani blak-blakan soal kehidupan seksnya dengan sang istri, Mulan Jameela. Ternyata, pria 44 tahun ini lebih senang dimanjakan istrinya di atas ranjang.

Diakuinya, musisi rock yang kini lebih suka disebut "Raja Bully" ini rutin berhubungan seks dalam seminggu. Dia lebih senang mempraktikkan posisi woman on top di atas ranjang.

"Posisi tergantung perempuannya, saya kalau sama Mbak Mulan pasti di atas," ungkapnya saat berbincang di Newsroom Okezone, Gedung Highend, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin.

Bapak lima anak itu menambahkan, frekuensi bercinta dengan sang istri juga wajar seperti pasangan lain. Baginya, bermain seks di atas ranjang yang penting sama-sama berkarisma karena merupakan kunci untuk memuaskan.

"Saya sama Mbak Mulan bukan termasuk maniak. Kadang kita cukup melakukannya 15 menit, setiap dua kali seminggu," tandasnya.(hel)

http://m.okezone.com/read/2016/08/24...=utm_source=br

yang penting cewenya orgasme duluan breh emoticon-Recommended Seller


Spoiler for mulus yang orgasme:


Nastak-Nasbung daripada ribut mulu bisa gak bikin Mbak Mulan orgasme duluan? emoticon-Cool
Diubah oleh animalhuntress 25-08-2016 11:15
anasabila
bukan.bomat
bukan.bomat dan anasabila memberi reputasi
2
17.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan