Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gunawirhezaAvatar border
TS
gunawirheza
KAMPANYE NO ROKOK? CUMA KONSPIRASI GAN!
Perusahaan farmasi luar gencar banget kampanye anti rokok, fyi gw bukan perokok.
Mari kita kupas, ini bukan masalah kesehatan, ini murni bisnis.

Kenapa mereka gencar banget kampanye anti rokok, karena kualitas tembakau di Indonesia bagus, plus rokok di Indonesia pake cengkeh sebagai bahan tambahan, sementara di luar sana cengkeh susah ditanam, dan tumbuh subur di sini. Mau saingan rokok? ya bangsa luar pasti kalah, secara kualitas tembakau dan rempah-rempah tambahan pada rokok, Indonesia pasti menang.
Masih ga percaya ini murni bisnis? buktinya, sekarang mereka(perusahaan farmasi luar) jual rokok elektronik or rokok yg asepnya udah ada di dalam tabung, or apa pun yang penting bukan tembakau. mereka jual ini ke Indonesia, mereka bilang lebih aman, hahaha, percaya?

Logika bodoh-bodohan aja nih ya, ada teh, yang satu masih berbentuk daun, yang kalo lu mau minum tinggal seduh pake air panas, dan satu lagi minuman teh di dalam kemasan, sehat mana?
begitu juga rokok, mau rokok yang berbentuk tembakau yang kalo mau lu isep tinggal bakar, apa rokok yang asepnya udah ada di dalem tabung mengendap ga tau berapa bulan.
Untuk orang yang kena kanker or penyakit lainnya, itu pasti karena penggunaan yang berlebihan, pasti ada takaran/batas ngerokok sehari tuh berapa batang, mungkin maksimal batas aman ngerokok sehari tuh 5 batang or berapa, kalo lu melampaui batas itu secara terus-menerus, mati lah lu.
Lu minum gula sehari lebih dari 3 sendok makan aja lu bisa diabet, or lu minum vit C lebih dari 2000mg sehari aja badan lu bisa ancur, jangankan itu de, lu minum air putih kebanyakan dalam sehari aja lu bisa mokat.

Jadi semua itu pasti ada batasannya, begitu juga merokok, buktinya banyak kan perokok yang sampe tua masih asoy2 aja kesehatannya? dan semua sesuatu diciptakan pasti ada manfaatnya, begitu juga tembakau waakakak

Kita yang ga ngerokok main setuju aja industri rokok dimatiin karena kita yang ga ngerokok merasa terganggu sama perokok yang ngerokok ga tau tempat, intinya kan itu, jadi buat para perokok, jangan ngerokok kalo kamu berada di sekitar yang yang ga nyaman kalo kamu ngerokok! salam jaboys
Polling
0 suara
pendapat?
0
4.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan