CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Pokemon Go /
Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5791b44512e257fb6e8b456f/sharing-lokasi-tempat-menangkap-pokemon-dan-jenis-pokemonnya

Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 347
Quote:


Logikanya sich gak y gan.soalnya dia gak ada login pake pokego id kita. Tapi ane sich maen aman. Ane map di ios. Maen di android. Hahahahaha.emoticon-Big Grin
Quote:


Gan, mau nanya, ini kita masuk ke TIMnya yaa utk cari spawn growlitnya?? kalo naek motor, mending kita parkir motornya atau jalan make motor?? ane rencana pulang kantor mau otw tkp nihh
Itu lokasi nest ponyt confirm ya gan? Lg ngumpulin ni soalnya.

Klo nyari cubone di tmii dimananya ya? Ada yg bs share? Gede bgt tu soalnya tmii.
Nest Dratini sama Eeve daerah Jakarta dimana yah ?

udh pd berubah sih kyk sarang electabuz (golf rawamangun) jd sarang magmar skrg
Diubah oleh mirracleboy
Hunting hari ini
GBK banyak Rhyhorn
Taman menteng banyak Jigglypuff
Kw TIM muter-muter ga nemu Growlithe emoticon-sad:
Lagi di golf rawamangun nunggu Magmar
eve k BSD aja gan khususnya SMS.

kalo dratini ktanya ancol.

ada yg bisa kasi info nest lain?terutama area tangsel lg ngumpulin rare nih..
Quote:


ada ketemu porygon ama pikachu kg gan ?

ngiler nih pengen bgt pikachu ama porygon, apalagi pikachu
updet gans:
td pagi baru ke monas, rhyhorn jd byk di monas, trs ad jg sandshrew, jiggly, charmander, charmelon, arcanine, drowzee, bulba, squirtle, slopoke.
spotnya yg patung diponegoro sm kolam monas. overall td dpt lumayan deh emoticon-Big Grin
Quote:


ada nongol pikachu kg gan ? soalnya kayanya cuma ada pokemon standart ama semi-rare doang kayanya di monas
Quote:


Charmeleon sm arcanine emoticon-Matabelo
Quote:


ngaa nemu pikacu gan, itu yg ane sebutin smua ketangkep kcuali charmelon sm arcanine maburr pdhl ud pake bola kuning sm beri gans emoticon-Thinking
besok rencana balik lg nih penasaran sm si arca.
Quote:


penasaran mo ngalahin si arcanine ato penasaran mo punya arcanine gan ?

klo mo punya doang mah, kayanya kaskuser sini ada share sarang growlithe setelah update terakhir dhe (23 agustus 2016)

klo kg salah katanya di taman ismail marzuki, daerah cikini yang deket menteng sana
Quote:


pnasaran mw nangkep gan ane blm punya si arca.
iya gan soalnya blm bs ke cikini TIM gan ane, maklum waktu terbatas smbil gawe jd blm bs mlipir ksono
Quote:


Iyaa gan di TIM banyak Growlithe ane ksitu ampe bisa evolve Arcanine skarang CP baru 1695 😁
Gada Stardust mau power up lg -_-
Quote:


Gan mw nanya, dia spawn nya banyakan sore ? Malem ? Apa siang ?

Terus lokasi pastinya di TIM nya sebelah mana gan ? Rencana mw coba ksana hehehk
Quote:


Ane ksitu malem Sama siang dapet kok, cuma dia pindah pindah ga ada di pokestop walaupun ada lure, kita mesti nyari di sekitaran TIM tp kadang sekali muncul ada 2 😁

Di TIM seringnya deket sekitaran Suku Dinas pemadam kebakaran, sama yg Perpustakaan Umum Daerah Provinsi kalo nemu growlithe, pindah pindah dia nya di lokasi 2 itu, sama yg deket gym kadang..
Quote:


Bisa, masukin aja motor ke dalam..parkir di belakang dkt XXI

Spawn Growlithe nya kebnyakan di dalam dan di belakang, kadang di depan jg

Happy hunting
Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya

iseng2 buka radar mantau monas....tuuh nongol lg si arca...... malah beduaan sm aerodactyl emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Ini akurat bngat, real time gan
Ini Go Radar, ane pake ios...klo agan pake ios cari aja Go Radar gan
Quote:


Huwaaaaaa emoticon-Frown
Ane malah ke sarang nya Magnemite. Padahal td niat mo ke Monas....besok di cobain ah kesana, mana tau dapat Mewtwo...hahahahahaha! Ngayalan rusak

Ini ss dr sarang Magnemite, klo mau buka pokedex, cukup dua jam saja jg sdh trbuka lebaaaaaaar dan jelas
Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya
Halaman 57 dari 347


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di