- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Smart Haters,bukan pemBULLY (yg bs bantu MASUP)(railfan jg boleh MASUP)


TS
diondony83
Smart Haters,bukan pemBULLY (yg bs bantu MASUP)(railfan jg boleh MASUP)
LANGSUNG CEKIDOT AJA GAN -->>
gini gan,ane iseng-iseng maen ke pesbook...nah nemuin suatu komplain lewat status fb,emang sih ntu bukan urusan ane...tapi apakah pantas menyertakan kata negatif (bahkan cenderung anarkis dan tidak menggunakan etika) untuk suatu komplain,dan malah menjurus ke arah HATERs ato BULLYING.
kalaupun jadi HATERS,ya...minimal jadilah SMART HATERS gitu lho...bukan pake bahasa yang norak...
awalnya ane nemuin ini...penjelasan tentang komplain tiket promo kereta...
nih isi penjelasannya.. (yang ane kira udah jelas sih
)
trus...begitu ane lihat komennya...buset deh...kata-katanya ajib bener....
yang ane garis bawahi...kata bodoh / bodoh BERJAMAAH
yang notabene kata "BERJAMAAH" sendiri mengandung unsur yang positif...malah jadi ikut di negatif kan sama ni orang...
USUT PUNYA USUT
ane lihat semakin detail dan semakin kebelakang...ane nemuin ini...
kalo memang punya kekecewaan terhadap suatu instansi,apa ya harus pake kata-kata arogan yang kurang pantas untuk dilayangkan sebagai komplain.
atau apakah ini yang menggambarkan pribadi seseorang dalam kehidupan nyata nya.
jadi bagaimana kalau semua komplain menggunakan kata-kata yang tidak etis,apakah indonesia semakin maju???
atau mungkin agan-aganwati ada yang bisa jelasin bagaimana yang seharusnya?
atau agan-aganwati yang kerja di kereta mungkin?
atau dirutnya juga boleh jelasin dimari/langsung ke tkp?
dirut mah sibuk donk yah...
atau mungkin juga agan-aganwati yang railfan?
sok atuh langsung aja meluncur ke TKP -->>
DPO
Dimanapun kalian bersosialisasI,gunakalah bahasa yang SMART,bukan KATA-KATA yang meRENDAHkan HARGA DIRI kita.
gini gan,ane iseng-iseng maen ke pesbook...nah nemuin suatu komplain lewat status fb,emang sih ntu bukan urusan ane...tapi apakah pantas menyertakan kata negatif (bahkan cenderung anarkis dan tidak menggunakan etika) untuk suatu komplain,dan malah menjurus ke arah HATERs ato BULLYING.
kalaupun jadi HATERS,ya...minimal jadilah SMART HATERS gitu lho...bukan pake bahasa yang norak...
awalnya ane nemuin ini...penjelasan tentang komplain tiket promo kereta...

Spoiler for PIC:
nih isi penjelasannya.. (yang ane kira udah jelas sih

Spoiler for jelas:
trus...begitu ane lihat komennya...buset deh...kata-katanya ajib bener....
Spoiler for komen:
yang ane garis bawahi...kata bodoh / bodoh BERJAMAAH
yang notabene kata "BERJAMAAH" sendiri mengandung unsur yang positif...malah jadi ikut di negatif kan sama ni orang...
USUT PUNYA USUT
ane lihat semakin detail dan semakin kebelakang...ane nemuin ini...
Spoiler for pic1status:
Spoiler for pic2komen:
Spoiler for pic3komen:
kalo memang punya kekecewaan terhadap suatu instansi,apa ya harus pake kata-kata arogan yang kurang pantas untuk dilayangkan sebagai komplain.
atau apakah ini yang menggambarkan pribadi seseorang dalam kehidupan nyata nya.
jadi bagaimana kalau semua komplain menggunakan kata-kata yang tidak etis,apakah indonesia semakin maju???
atau mungkin agan-aganwati ada yang bisa jelasin bagaimana yang seharusnya?

atau agan-aganwati yang kerja di kereta mungkin?

atau dirutnya juga boleh jelasin dimari/langsung ke tkp?



atau mungkin juga agan-aganwati yang railfan?

sok atuh langsung aja meluncur ke TKP -->>
DPO
Dimanapun kalian bersosialisasI,gunakalah bahasa yang SMART,bukan KATA-KATA yang meRENDAHkan HARGA DIRI kita.
Diubah oleh diondony83 15-09-2015 10:57
0
2.3K
20


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan