Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
20 KAMUS GAUL yang Lagi NGEHIT! YUK Dibaca BIAR IKUTAN GAUL!


Ada-ada saja bahasa gaul yang diciptakan oleh orang-orang pada masa kini. Tapi emang ada manfaatnya sih, salah satunya adalah penghematan kata-kata karena telah digabungkan oleh akronim atau singkatan.

Ingin ikutan gaul??? Jangan mau ketinggalan jaman!

#1 BAPER
Bawa Perasaan
Biasanya ditujukan pada orang yang mencampurkan perasaannya dalam menghadapi masalahnya.

#1 #2 MAGER
Males Gerak.
Biasanya diungkapkan pada orang yang kerjaannya diam saja, contohnya seharian nonton TV aja atau tiduran aja di kasur.
#2 MAGER Males Gerak. Biasanya diungkapkan pada orang yang kerjaannya diam saja, contohnya seharian nonton TV aja atau tiduran aja di kasur.

#2 #3 PHP
Pemberi Harapan Palsu.
Kata gaul ini cukup populer di Indonesia karena banyak yang menjadi korban PHP. Awalnya didekatin, tau-taunya malah dekatin orang lain.
#3 PHP Pemberi Harapan Palsu. Kata gaul ini cukup populer di Indonesia karena banyak yang menjadi korban PHP. Awalnya didekatin, tau-taunya malah dekatin orang lain.

#3 #4 PAPER
Panas Perasaan.
Keadaan ini biasanya terjadi saat ada seseorang yang sedang cemburu melihat pasangannya bersama dengan orang lain.
#4 PAPER Panas Perasaan. Keadaan ini biasanya terjadi saat ada seseorang yang sedang cemburu melihat pasangannya bersama dengan orang lain.

#4 #5 KOPER

Korban Perasaan.
Hahaha ternyata perasaan juga dapat membawa korban ya! Ini biasanya terjadi saat ditolak orang yang disayangi atau baru saja diputusin.
#5 KOPER Korban Perasaan. Hahaha ternyata perasaan juga dapat membawa korban ya! Ini biasanya terjadi saat ditolak orang yang disayangi atau baru saja diputusin.

#5 #6 MODUS
Modal Dusta.
Ini juga populer di Indonesia. Biasanya digunakan untuk merayu lawan jenis tapi bukan untuk diseriusin. Hanya untuk mainan saja.
#6 MODUS Modal Dusta. Ini juga populer di Indonesia. Biasanya digunakan untuk merayu lawan jenis tapi bukan untuk diseriusin. Hanya untuk mainan saja.

#6 #7 MUPENG

Muka Pengen.
Hahaha biasanya ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati. Tepatnya saat mereka sedang melihat pasangan romantis yang ada di hadapan mereka. Mereka juga pengen pacaran.
#7 MUPENG Muka Pengen. Hahaha biasanya ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati. Tepatnya saat mereka sedang melihat pasangan romantis yang ada di hadapan mereka. Mereka juga pengen pacaran.

#7 #8 MADU ORI
Mata Duitan Ogah Rugi.
Wah ini cocoknya diselipkan kepada teman yang gak mau rugi. Dan inginnya dapat duit muluk. Beda tipis antara jiwa bisnis dengan pelit.
#8 MADU ORI Mata Duitan Ogah Rugi. Wah ini cocoknya diselipkan kepada teman yang gak mau rugi. Dan inginnya dapat duit muluk. Beda tipis antara jiwa bisnis dengan pelit.

#8 #9 KUDET
Kurang Update.
Nah ini kalau PULSKER banyak kurang mengetahui kata-kata gaul, jadi KUDET dah namanya karena kurang mengikuti perkembangan sosial.
#9 KUDET Kurang Update. Nah ini kalau PULSKER banyak kurang mengetahui kata-kata gaul, jadi KUDET dah namanya karena kurang mengikuti perkembangan sosial.

#9 #10 GAJE
Gak Jelas.
Biasanya ditujukan pada teman atau orang lain yang ngomong tapi tujuannya gak jelas.
#10 GAJE Gak Jelas. Biasanya ditujukan pada teman atau orang lain yang ngomong tapi tujuannya gak jelas.

#10 #11 JOJOBA
Jomblo Jomblo Banyak Duit. Bisa juga Jomblo Jomblo Bahagia.
Intinya gak apa-apa jomblo tapi bahagia atau banyak duit.
#11 JOJOBA Jomblo Jomblo Banyak Duit. Bisa juga Jomblo Jomblo Bahagia. Intinya gak apa-apa jomblo tapi bahagia atau banyak duit.

#11 #12 LELLI
Lelah Sekali.
Ini mungkin artinya hampir sama dengan capek deh. Namun bedanya penggunaan kata "lelli" untuk badan yang sedang kecapekan.
#12 LELLI Lelah Sekali. Ini mungkin artinya hampir sama dengan capek deh. Namun bedanya penggunaan kata lelli untuk badan yang sedang kecapekan.

#12 #13 BIPER
Bikin Laper.
Gampang aja ditebak ini! Pasti berhubungan dengan saat melihat makanan yang enak dan menggoda selera.
#13 BIPER Bikin Laper. Gampang aja ditebak ini! Pasti berhubungan dengan saat melihat makanan yang enak dan menggoda selera.

#13 #14 GECE

Gerak Cepet.
Kata gaul ini biasanya ditujukan kepada orang yang cukup tanggap dengan perubahan keadaan. Sangat responsif.
#14 GECE Gerak Cepet. Kata gaul ini biasanya ditujukan kepada orang yang cukup tanggap dengan perubahan keadaan. Sangat responsif.

#14 #15 KEMAL
Kepo Maksimal.
Kata gaul ini ditujukan kepada temanmu yang kerjaannya nanya mulu urusan orang lain. Kadang juga stalking sosmed orang lain.
#15 KEMAL Kepo Maksimal. Kata gaul ini ditujukan kepada temanmu yang kerjaannya nanya mulu urusan orang lain. Kadang juga stalking sosmed orang lain.

#15 #16 APENG
Apa Aja Pengen.
Hahaha nemu aja kata gaul ini! Kata gaul ini tepat diberikan kepada orang yang mudah iri dengan milik orang lain.
#16 APENG Apa Aja Pengen. Hahaha nemu aja kata gaul ini! Kata gaul ini tepat diberikan kepada orang yang mudah iri dengan milik orang lain.

#16 #17 GAPATAR
Gerakan Apa-apa Ntar.
Tepat sekali diberikan kepada orang yang malas nih! Mereka suka menunda-nunda pekerjaannya.
#17 GAPATAR Gerakan Apa-apa Ntar. Tepat sekali diberikan kepada orang yang malas nih! Mereka suka menunda-nunda pekerjaannya.

#17 #18 BOAM
Bodo Amat.
Kata ini biasanya dilontarkan dari orang yang cuek dengan topik yang diungkapkan oleh orang lain. Orang yang cuek tadi kurang tertarik dengan topik yang dibicarakan.
#18 BOAM Bodo Amat. Kata ini biasanya dilontarkan dari orang yang cuek dengan topik yang diungkapkan oleh orang lain. Orang yang cuek tadi kurang tertarik dengan topik yang dibicarakan.

#18 #19 CECAN
Cewek Cantik.
Nah kalau ini biasanya diucapkan oleh cowok-cowok saat menggoda ada cewek cantik yang sedang lewat di depannya.
#19 CECAN Cewek Cantik. Nah kalau ini biasanya diucapkan oleh cowok-cowok saat menggoda ada cewek cantik yang sedang lewat di depannya.

#19 #20 WOLES
Selow.
Nah kalau ini biasanya dipakai saat mereka menghadapi emosi. Sehingga mereka tampak lebih tenang dan berpikir jernih dalam menghadapi masalah.

MAU NAMBAHIN, SILAHKEUN emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cingeling 23-08-2016 08:41
0
16.7K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan