CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
(ASK) orang yg punya ilmu hitam atau punya tujuan lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bbf17ba09a39127d8b456b/ask-orang-yg-punya-ilmu-hitam-atau-punya-tujuan-lain

(ASK) orang yg punya ilmu hitam atau punya tujuan lain

langsung aja deh to the point untuk para sesepuh dimari yg bisa jawab mohon dikoment, jadi gini tadi malam tetangga ane tuh mergokin org dgn jln agak dibungkukkan dan cuma menggunakan celana dalam doang, kebetulan tetangga ane nih lgi telponan sma ceweknya ditempat gelap jdi gk kelihatan sama tu orang, pas mau ngelawatin tetangga ane disambitlah sama tetangga ane ini dan larilah org ini dgn agak membungkuk. pertanyaannya ini org sedang menjalani ilmu hitam atau punya maksud lain??

mohon bantuannya para sesepuh, thanks.
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
et daah maen sambit aja...
lah mungkin aja dia abis ngejamban trus celana-bajunya dicuri orang...
kemungkinan besar dia lagi ngAmalin sesuatu..

laku yg merendahkan martabat manusia
biasanya di jaga oleh alus2 yg you know what lah
hmmm mungkin dia maling kolor wakakakkaemoticon-Wakaka

bawah ane sepuh mau membabarkan
mungkin abis kalah judiemoticon-Thinking

klo yg bugil cewek cantik pasti banyak yg ngejaremoticon-Malu (S)
Hmmm Nubi Gk Paham Guns... emoticon-Bingung (S)
Mungkin dia abis dr wc gan trs nyariin celananya yang ilang emoticon-Frown

Mungkin bawah ane tau gan
Quote:


wkwk, gk mungkinlah gan kejadiannya tengah malem..
Quote:


bisa jadi gan, tpi tujuan dan maksudnya apa ya apa harus digrebek..
Quote:


disini gk ada yg maen judi gan..

emoticon-Hammer2 itu sih maunya haha
gak ada yg bisa ngerti gan. banyak ilmu yg laku nya gitu2.
Quote:


dikampung sebelah pun denger2 gtu jga gan, beberapa bulan yg lalu ada nenek ditemukan meninggal dirumahnya habis diperkosa dan dibunuh sama hartanya diambil. semenjak kejadian itu manusia berkolor tu sering nampakkan diri tpi pas dikejar hilang ntah kemana..
Quote:


Ngeriiiiiii, nenek² digituin 😨
Mungkin bawah ane tau ganemoticon-Big Grin
bukan ane gan bneran dah
Kolor ijooo

Hiii......

emoticon-Takut
Quote:


emang ada ya gan kyak bgituan, didaerah ane nih termasuk yg aman2 aja..emg sih org yg berkolor itu mengarah kerumah tetangga ane yg habis hajatan
Quote:


ngeri gan nenek" digituin,manusia berkolor ?
apakah yang agan ceritain itu kolor ijo gan ? emoticon-Takut
Quote:


ane sendiri jga gk tahu apa gan emoticon-Takut
kok di sambit ganemoticon-Wkwkwk, coba langsung tangkap ajaemoticon-Takut, Hapemoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Matabelo tapi trawangankuh kolorna pinky mbah ... gimana tu? emoticon-Ngakak
jangan-jangan dia siluman barbie emoticon-Matabelo
Diubah oleh llziganablackll
Quote:


kata tetangga ane sih org sini jga soalnya dia lihat jga wajah orgnya.. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di