sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
[FOTO] Inilah Penampakan Model dan Pramugari Yang Dijual Online Gan



JAKARTA – Polda Metro jaya kembali membongkar jasa prostitusi online di sebuah hotel kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Sabtu (20/8).

Mucikari berinisial AN berhasil diamankan, dia diketahui menjajakan model, pramugari, dan SPG sebagai PSK. Dalam menjajakan anak buahnya itu, AN memasarkannya melalui sebuah situs web www.spgusherindonesia.com

“Awalnya, kami temukan situs yang menyediakan talent model atau SPG untuk sebuah event, tapi nyatanya setelah ditelusuri situs itu dipergunakan untuk menjajakan PSK,” Kata, Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Fadil Imran.

Menurutnya, tiap PSK yang dijajakannya itu dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 7 jutaan untuk sekali kencan. Selain menangkap AN, polisi juga ikut menangkap seorang model berinisial T yang kedapatan tengah dijajakan pelaku pada pelanggannya.

“Kami lalu memancing pelaku untuk bertemu di sebuah Hotel di Kalibata, Jakarta Selatan dengan berpura-pura menjadi pelanggannya. Lantas, muncikari dan modelnya itu kami tangkap,” tuturnya.

Kasubdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, terbongkarnya kasus prostitusi online itu berawal dari ditemukannya situ web yang berisi menyediakan talent model, pramugari, dan SPG untuk sebuah event.

Di dalam situs web tersebut, terpanggang pula sejumlah model berparas ayu sebagai salah satu contoh dari iklannya tersebut.

“Setelah diselidiki ternyata itu kedok saja. Kami lalu melakukan penyamaran dan menghubungi AN yang bertindak sebagai founder dan CEO situs itu lewat Whatsapp,” ujarnya.

Mucikari bernama AN, sempat menawarkan seorang pramugari berinisial V dengan harga Rp 7 juta untuk sekali kencan. Setelah petugas yang menyamar mengaku tak punya uang sebanyak itu, ditawari lah seorang mantan model berinisial T dengan tarif Rp 5 juta sekali kencan,” ungkap Robert.


SUMBER
Diubah oleh sangpetualang 23-08-2016 10:12
0
36.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan