alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragedi Perlatahan Yang Nunjukin Indonesia Banget! Agan Yang Mana Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bad8a354c07a766e8b4567/tragedi-perlatahan-yang-nunjukin-indonesia-banget-agan-yang-mana-nih

Tragedi Perlatahan Yang Nunjukin Indonesia Banget! Agan Yang Mana Nih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16
latah iseng-iseng buka goggle cari informasi soal apa aja
dan latah cari-cari manga yg layak baca
emoticon-Cool
Latah game pokemon gan.
banyak temen ane tuh yang latah sok traveling bree,
ane malah latah kalau gak dapet nilai A malah pusing latah nilai A di kampus ane mah

orang indonesia emang kayak gitu gan suka latahan
Latah pengobatan alternatif gan, waktu ada batu meteor p*nari yang bisa sembuhin berbagai penyakit.
Latah berita, harga rokok mau naik kebanyakan pada komeng gan. :nyantai
latah ikut cium ketek pacar
biar kekinian
Ane gak gitu bree emoticon-Cool
ane pernah rasain dulu waktu boomingnya mobil mobilan tamiya
latah selpie di tempat2 indah, tapi ujung2nya malah ngerusakemoticon-Najis
ada yang positif ada yang negatifnya juga nih latah... thx infonya gan
Latah gadget gan emoticon-Cape d...
ane gak terlalu suka ngikutin tren kek gitu emoticon-Big Grin
Wahhh bener juga tuh gannn, ane sih termasuknya yang latah travelling wkwk
Diubah oleh anangsuhendarr
ane orangnya gak latahan gan, kalo ane suka ya ane ikutin kalo enggak yaa enggak, sebodo teuing lagi nge hits apa enggak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bazeng ujung2nya 9apps
yoi, pasti
Latah gaya rambut gan, itu termasuk ga?
Kayak sekarang nih..pompadour semua, pake pomade semua, grepes samping semua
Contohnya kayak di ava ts
emoticon-Leh Uga



Untungnya ane termasuk orang yg 'males' latah..bukan ane banget dah kalo jadi kekinian
emoticon-Leh Uga
memang kebanyakan dari dulu latah gan, pokoknya harus ikutan tren, kalo ane sih kagak emoticon-Wakaka
latah fashion yg banyak.... bahkan kadang terlalu di paksakan...
dan hasil nya pun ada yg cocok ada yang (jwb sendiri gan)
serius ane gk latah sob emoticon-Cool


pertamax di page 3 emoticon-Cool
emoticon-Najis
Diubah oleh banghon
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di