Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukanpanasbungAvatar border
TS
bukanpanasbung
Santun dan Berahklak, Sandiaga Uno Raup Simpati
Santun dan Berahklak, Sandiaga Uno Raup Simpati

Bakal calon gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno menghadiri acara Forum silahturahmi dan halal bihalal pedagang mobil se-Jakarta Selatan.

Drs H Abdul Faqur selaku inisiator forum silahturahmi mengapresiasi kedatangan Sandi. Dirinya berharap, Sandi dapat menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"‎Mudah-mudahan, Bang Sandi jadi orang nomor satu di DKI. Jadi Gubernur, pemimpin yang seiman dan seakidah juga santun dan berakhlak," ujarnya.

‎Menurut dia, bermodalkan latar belakang selaku pengusaha, sosok Sandi, dapat menjadi pemimpin yang mengerti persoalan pedagang maupun pengusaha yang ada di Jakarta.

Tak hanya pedagang dan pengusaha mobil, hadir dalam kesempatan tersebut salah satu tokoh Betawi pelestari kawasan Kali Pesanggrahan sekaligus Ketua Sangga Buana, Khairudin.‎

Rayakan Kemerdekaan

Sandiaga Salahudin Uno merayakan 17 Agustus dengan bermain basket bersama dengan Relawan Muda pendukungnya di Lapangan ABC Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan bahwa merdeka itu adalah tidak boleh terus-menerus bergantung pada bangsa lain, saatnya Indonesia jadi bangsa yang mandiri.

"Kemerdekaan itu berdikari, berdiri diatas kaki sendiri, menuntaskan cita-cita dari pendiri bangsa, menentukan masa depan bangsa, mencerdaskan kehidupan bangsa, mensejahterakan masyarakat umum, dan turut bersama agar bangsa kita sejajar dan setara dengan bangsa-bangsa lain," ujar dia.

"Dan merdeka itu harus sejuk, melaksanakan semua tugas dengan tuntas dan harus ikhlas." tambah Sandi

Yang menarik dalam Peringatan Kemerdekaan RI ke 71 Sandi Uno bersama relawan ini, diberlakukannya dress code pakaian berwarna biru. Sandi sendiri sebelumnya memang telah menetapkan untuk memakai baju biru setiap hari Rabu, kebetulan acara hari ini juga bertepatan dengan hari Rabu.

Baju biru sendiri adalah simbol untuk mewujudkan demokrasi menjelang Pilkada agar selalu sejuk. Karena pilkada DKI Jakarta jatuh pada hari Rabu, 17 Februari 2017.

Sumber

Bener bener gubernur yg paling berpotensi menjungkal ahok emoticon-Recommended Seller
0
12.6K
147
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan