Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

473sfgswAvatar border
TS
473sfgsw
Video Ini Ungkap Kelemahan Gorilla Glass 5 di Galaxy Note7


Samsung Galaxy Note7 adalah salah satu smartphone pertama yang datang dengan versi terbaru pelindung dari Corning yakni Gorilla Glass 5, yang diumumkan bulan lalu. Gorilla Glass 5 memiliki berbagai macam peningkatan proteksi layar dibandingkan dengan pendahulunya. Gorilla Glass 5 adalah kaca super yang disusun dengan bahan dan unsur kimia yang lebih kuat.

Corning mengatakan bahwa dengan spesifikasi dan kekuatan Corning Gorilla Glass 5, mereka yakin bahwa sejumlah besar produsen smartphone global akan menggunakan Gorilla Glass 5 pada smartphone generasi terbaru mereka dalam beberapa bulan mendatang. Gorilla Glass 5 diformulasikan untuk melindungi perangkat untuk tetap terlindungi dari resiko jatuh ke permukaan kasar (seperti kerikil atau aspalan beton) dari ketinggian tertentu.

Corning mengklaim bahwa Gorilla Glass 5 bisa menyelamatkan smartphone Anda dengan angka rasaio 80% dari saat-saat terjatuh dari ketinggian 1,6 meter di atas permukaan yang keras dan tidak rata. Kali ini sebuah video terbaru diunggah oleh seorang reviewer gadget JerryRigEverything ke YouTube, dengan judul “Galaxy Note 7 – Gorilla Glass 5 Scratch Test Durability Video”.

Di video berdurasi 4:51 ini, si reviewer menguji seberapa tangguh Gorilla Glass versi terbaru tersebut melindungi layar Galaxy Note 7 dari goresan obeng, pisau dan cutter yang digesekkan di atas layar secara konstan..

https://www.tabloidpulsa.co.id/news/...i-galaxy-note7
0
6.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan