bukanpanasbungAvatar border
TS
bukanpanasbung
Penuhi Nazar, Sandiaga Uno Lari Bareng Warga Jaktim

Suara.com - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno hari ini menyelenggarakan lari sepanjang 10 kilometer dengan warga di Jakarta Timur.

Lari yang dimulai pada pukul 07.00 ini bagian dari nazarnya yang diucapkan beberapa waktu lalu untuk berlari di lima wilayah DKI Jakarta bila dirinya terpilih dan diusung oleh Partai Gerindra untuk maju dalam kompetisi menujur kursi DKI1.

Diikuti 100 peserta lari lainnya dari komunitas pencinta Jakarta berlari, ‎Sandiaga Uno memulai nazarnya tersebut dari wilayah Jalur Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur menuju Pasar Perumnas Klender dan berakhir di Mazjid Al-Azhar Jakarta Timur.

Sandiaga Uno Klaim Dirinya Cagub yang Bisa Beri Rasa Aman
"Ini memang bagian nazar saya. Tapi, pada dasarnya, lari ini juga sebagai simbol dari bagaimana Jakarta bisa lari mengejar ketertinggalannya dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia dan mancanegara," kata Sandi di Jakarta, Minggu (21/8/2016).

Ia pun berharap kegiatan lari yang dilakukannya ini bisa menjadi budaya baru di masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat, sehingga Jakarta bisa menjadi lebih sehat.

Sumber

Ini baru pemimpin, Konsisten sama omongannya. gak JILAT LUDAH sendiri emoticon-Big Grin
0
3.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan