Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akulatorAvatar border
TS
akulator
Kesalahan Film Yang Dipercaya Banyak Orang
Met siang agan-agan semuanya

kali ini gue mau ngungkapin pikiran gue tentang kesalahan yang terjadi dalam sebuah film namun masih dipercaya oleh banyak orangemoticon-Sorry , langsung aja

1. Banteng benci warna merah
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Yuppp siapa yang tidak tau istilah, ini bukan hanya di film adegan banteng yang marahemoticon-Marahsaat melihat kain merah sangat sering dilakukan dalam film kartun. padahal faktanya banteng itu BUTA WARNA, jadi mudahnya banteng itu marah karena matador menggerak-gerakkan kain tersebut sehingga banteng terusik, ngggak peduli warnanya, toh banteng hanya bisa melihat warna hitam dan putih.


2. Sekali coba langsung bisa
Spoiler for 3:

Pasti kalian pernah melihat adegan dalam sebuah film dimana saat sang jagoanemoticon-Travellerkehilangan pistolnya kemudian munculah seseorang yang selama hidupnya tidak pernah memegang senjata api mengambil pistol itu, menembakkanya ke penjahat dan hebatnya HEADSHOTemoticon-Wkwkwk . dalam dunia nyata ini 99,9% pasti gagal, entah itu karena takut membunuh, kaget dengan suara senapan, tertekan dll.

3. Pecundang mengalahkan master
Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Ini yang paling aneh menurut gue, karena banyak sekali sutradara yang menghadirkan sebuah cerita film yang mengisahkan tentang seseorang yang awalnya tidak bisa melakukan apapun dan sering dibullyemoticon-Blue Guy Bata (L)(biasanya dalam film kung-fu) kemudian dia bertemu seorang guru yang hebat dan ajaibnya setelah berlatih sebentar sang pecundang berhasil mengalahkan sang master yang udah berlatih bertahun-tahun.

4. Efek CGI
Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Percaya atau tidak banyak orang yang masih percaya hal yang bisa dilakukan dengan efek CGI itu benar-benar terjadi. ini pengalaman pribadi karena sekarang gue masih punya temen SMP yang percaya bahwa TRANSFORMER itu nyata..



sekian
0
5.1K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan