Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Coba-coba Memiliki WIL Motor Malah Dikarikan
SUDAH punya suami masih pengin punya PIL, akibatnya malah ketipu. Bagaimana Erna, 30, tak tertipu. PIL yang bernama Amran, 35, itu ternyata hanya mengincar sepeda motornya. Katanya mau nonton film bersama, eh saat Erna antri beli tiket malah sepeda motor dan HP-nya dibawa kabur Amran. Kontan Erna histeris takut didamprat suami.

Yang suka berpetualang ternyata bukan hanya lelaki saja. Perempuan banyak juga yang suka “uji nyali” demi mengejar sensasi. Padahal langkahnya ini tidak selalu menguntungkan. Seperti Ny. Erna dari Cirebon ini misalnya, diajak selingkuh oleh PIL baru lewat FB, kok mau saja. Akibatnya apa, dia ditipu meski baru luarnya saja, belum sampai yang dalam-dalam.

Seperti ibu muda generasi sekarang, Erna warga kota Cirebon ini juga doyan memelototi internet untuk main FB. Memang banyak kenalan jadinya, meski tak semua kenalan itu berniat baik. Salah satunya Amran yang sama-sama asli dari Indramayu. Setelah hampir setiap hari kontak-kontakan, keduanya lalu bersepakat ketemu. Acara apa selanjutnya apa, tergantung dengan dinamika yang terjadi.

Melihat tongkrongan Amran, Erena langsung tertarik, seakan lupa pada suaminya. Bahkan dia mulai membayangkan yang ngeres-ngeres. Tongkrongannya saja begitu, apa lagi tangkringannya, pasti luar biasa. Maka ketika kemudian Amran mengajak nonton film, tanpa pikir panjang Erna mau saja. Keduanya pun lalu boncengan motor dengan motor milik Erna.

Di gedung bioskop Erna yang ngantri sementara Amran menunggu sepeda motor sambil membawa tas Erna berisi HP dan uang. Antrian begitu berjubel, sehingga Erna – Amran tidak lagi saling lihat. Apa lagi Erna fokus pada pembelian tiket itu. Padahal kelengahan wanita itu dimanfaatkan Amran untuk kabur.

Begitu dapat tiket, Erna mencoba menemui Amran di tempat parkiran.Ternyata tidak ada. Dikontak HP-nya juga dimatikan. Sadar bahwa dirinya tertipu, langsung dia menangis histeris, sampai dikerubungi Satpam. Usut punya usut yang menangis itu ternyata korban penipuan. Tak lama lagi suami Erna menjemput dan mengantar lapor polisi.

Untung belum ketipu yang di dalam, suami bisa lebih ngamuk. (JPNN/Gunarso TS)

http://poskotanews.com/2016/08/21/co...lah-dikarikan/


wah ketipu.

tuh motor kog mau dibikin kari yah?emoticon-Bingung
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan