Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Dua Siswa SMA di SULUT, Kepergok MESUM di toilet SATPOL-PP
TELEGRAF- Perbuatan dua pasangan ABG sebut saja S dan J yang merupakan siswa dan siswi salah satu SMA ternama di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulut, tergolong nekat.

Bagaimana tidak, di tengah rekan-rekan lainnya dan masyarakat serta pemerintah, memperingati perayaan HUT kemerdekaan RI ke-71, Rabu (17/8) 2016, siang.

Keduanya malah asyik melakukan adegan tak terpuji. Insan berbeda jenis ini, terlibat tindakan mesum. Keduanya tertangkap tangan, saat asyik bercumbu rayu di dalam toilet yang terletak di pos penjagaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Minahasa Utara di depan gerbang kantor bupati.

Saat digrebek petugas, kedua kekasih ini, tengah asyik berciuman dan (maaf) belum sempat melakukan adegan layak sensor, sebab keburu kepergok dan pakaian seragam yang dikenakan keduanya masih dalam kondisi terpakai di badan.

(baca juga: KASIHAN..! Dalam Kondisi Mabuk, Gadis Ini Disetubuhi di Kamar Kost

Siang itu, usai upacara, keduanya tak langsung pulang, mereka memilih singgah ke toilet di pos penjagaan Satpol-PP. Saat itu, kondisi pos Satpol-PP memang sepi, sebab anggotanya tengah melakukan penjegaan di area digelarnya resepsi kenegaraan Pemkab Minut memaknai kemerdekaan RI.

"Keduanya (pasangan siswa) ini tak menyangka. Rupanya ada orang yang melihat mereka masuk bersamaan ke dalam toilet. Terus dilaporkan, kira-kira 10 menit berselang, petugas Pol-PP datang dan mendobrak pintu toilet. Benar saja, mereka tengah bercumbu namun keduanya belum sempat dibuka," kata salah satu anggota Satpol-PP Minut.

Setalah melakukan penggrebekan, kedua siswa ini selanjutnya didata dan di bawa ke Polresta Minut, guna pemeriksaan.

Kapolres Minut AKBP Eko Irianto dikonfirmasi menjelaskan, dia belum menerima laporan. Sebab, saat kejadian, dia tengah mengikuti prosesi toos kengaraan HUT RI, bersama pemerintah Minut. Namun, perbuatan dua siswa ini tentunya akan diberikan sanksi.

"Saya akan cek. Tentunya, mereka akan ditangani dan diberikan pembinaan, serta menindaklanjuti temuan ini," katanya. (man)

http://www.telegrafnews.co/2016/08/u...siswa-sma.html
0
3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan