KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
GIIAS 2016: Pameran Otomotif Bertaraf Internasional Resmi Digelar Gan!


Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menggelar pameran berskala internasional di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2016). Ajang ini berlangsung sepuluh hari ke depan, 11-21 Agustus 2016.

Pameran kali ini hadir mengusung tema baru “Green Technology for a Better Future”. Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla bersama dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto turut hadir dalam acara pembukaan.

“Tentunya kemajuan sebuah industri akan berpengaruh secara positif untuk industri lainnya, dengan dukungan yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan kami harapkan pameran ini dapat memberikan kontribusi dalam memperkuat dan mengembangkan industri otomotif Indonesia sekaligus memberikan memberikan multiplier effect yang lebih besar dalam mendorong perekonomian nasional untuk menjadi lebih baik.”

Melalui ajang yang berlangsung pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016ini, GAIKINDO mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”. GIIAS 2016 Bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional.

Tahun ini GIIAS 2016 akan diikuti oleh total 361 stand peserta pameran dari pelaku industri otomotif Indonesia termasuk 31 merek kendaraan dari APM yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.


Nih Gan beberapa penampakan keseruan di GIIAS 2016!

emoticon-Toast


Salah satu mobil niaga legendaris yang dipamerkan di GIIAS 2016


Beberapa merk motor sport juga turut ikut eksis dalam ajang pameran otomotif ini


Mobil konsep Toyota CH-R, salah satu mobil yang digadang akan meramaikan jalan Ibukota tahun depan


Ini penampakan venue dari GIIAS 2016, ICE BSD


Glenn Fredly dan musisi papan atas lainnya siap untuk meramaikan GIIAS 2016


Tenant dari pemegang merk Mercedes Benz Indonesia


Mobil futuristik dari BMW, i8


dan segala hiburan lainnya yang ada di GIIAS 2016


***

Inget Gan, 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, jangan lewatkan pameran otomotif terbesar bertaraf internasional yang ada di Indonesia! Yuk merapat ke GIIAS 2016!

emoticon-Selamat
0
15K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan