CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta Semakin Macet!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574ba7255c7798c0308b457f/jakarta-semakin-macet

Jakarta Semakin Macet!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:



ada yg bersedia rmh/tempat kerjanya digusur buat nambahb infrastruktur ?emoticon-Leh Uga
pindah aja dari jakarta. utk apa menghabiskan umur di jalanan sambil emosian?
Quote:


Leh uga...dikantor baju udah bau asem gan.wkwkwk

Saya rumah di cibubur biasa naek aptb jurusan cileungsi blok m 15rb eflash sampai mt Haryono. Kmaren aptb udah dilarang masuk jalur busway..ditambah bis 41 45 stop ga bs jalan lagi krn trayek dicabut..alhasil sering nunggu busway dpn kantor setengah jam dan suasana tdk manusiawi saking desak2an..pernah laptop retak di tas gara2 desak2an, luar biasa klo macet cawang cibubur bs 2jam..akhirnya skrg pilih bawa mobil aja pp. Untuk pak ahok, setiap mengambil keputusan harap dicari solusinya dulu..silahkan lihat jalur jagorawi seperti apa. Pagi sore ribuan mobil bogor keluar masuk jakarta. Tambah dan atur jadwal dululah yg baik baru larang aptb masuk jalur busway.

Pernah jg nunggu busway sejam kosong arah cibubur, 3jam total perjalanan..apa ga mending bawa mobil sendiri klo udah gitu? Ga sampe sejam udah sampe rumah
Yah yg bikin macet orang tanggerang bekasi bugor dan sekitarnya pagi pagi masuk jakarta sore keluar jakarta
No comment
Quote:


SIM juga disini gampang banget bikin gan, asal ada duitnya aja
Jadi polantas jg ikutan nyumbang macet emoticon-Big Grin
Bego, trid nasbung aja di ramein, pada kegiring pula kalian... Ckckck
Ane awal nya kerja di Jogja, trus dapet "dorprize" harus pindah ke pusat (Jakarta)
belum genap setahun di Jakarta ane udah gak kuat, dan nekat memutuskan resign dari jabatan yang sebenarnya lumayan
sekarang balik ke Jogja dan mulai wirausaha
Jakarta emang luar biasa, jam berapapun, mau lewat manapun selalu macet kecuali dinihari
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di