Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okokiAvatar border
TS
okoki
Warga Bukit Duri Tantang Ahok Berdialog
JAKARTA - Salah satu warga Bukit Duri, Rosani menantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berdialog terkait rencana Pemprov DKI yang akan meratakan perkampungan mereka dalam waktu dekat.

"Sini (Ahok) kita ngopi bareng, kita ngobrol (soal penggusuran) di sini, Ahok mau enggak mau harus denger keluhan kami," kata Rosani kepada Okezone di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Menurut Rosani, jika Ahok dapat memahami keluhan masyarakat Bukit Duri, maka dirinya memastikan akan mendukung rencana penggusuran tersebut.

"Kalau Ahok ngerti, kami jamin warga di sini enggak bakalan berontak, kalau perlu pas pembongkaran Ahok datang. Kita ngopi sambil liatin, asalkan ngerti dulu keinginan kami," ujar dia.

Keinginan yang dimaksud Rosani adalah Pemprov DKI harus menganti uang kerohiman bagi warga yang tak mengambil Rusun Rawa Bebek. Selain itu, ada jaminan pekerjaan bagi warga yang mengambil rusun.

"Enggak macam-macam kok keinginan kita, kita minta uang kerohiman buat yang enggak ambil rusun. Terus berikan jaminan penyediaan lapangan pekerjaan juga buat yang ngambil rusun, kan rusun itu harus dibayar tiap bulannya," tutupnya.

(sumber: http://news.okezone.com/read/2016/08...hok-berdialog)
0
6.8K
113
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan