Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonisuci99Avatar border
TS
tonisuci99
Cewe Cantik Berjilbab Pergakan Gaya ngeSeks gan....

Beredar Video Cewek Berjilbab Pamer Aurat dan Peragakan Gaya Seks membuat heboh dunia maya. Pasalnya cewek cantik yang memakai jilbab ini bicara terang - terangan tentang hubungan seks dengan pria saat tampil disebuah media sosial bebasis live video bernama Bigo Live.

Meski cewek cantik yang bernama Adelia Zahra mengenakan jilbab secara mengejutkan ia sengaja memamerkan sebagian auratnya dan berbicara mesum. Yang lebih membuat kaget lagi, ia menampilkan gaya seks, mulai dari meraba hingga melakukan hubungan badan serta tentang pengakuannya suka menelan sperma.

Dia juga mengungkapkan tidak suka dengan sperma cair dan warnanya pucat pasi. Adelia lebih suka dengan sperma kental. Penyiar amatir ini umumnya berusaha tampil semenarik mungkin demi menjangkau sebanyak mungkin penonton. Adelia Zahra juga menceritakan ketika sedangan melayani birahi pria berskiap profesional, dalam ceritanya dia mengklaim sudah merasakan semua hotel.

Adelia selalu gonti-ganti hotel untuk melayani birahi pria pujaannya. “Kalau kalian sa*ge, tinggal colek gue kan. Kalau ereksi, gue buka resleting lu, trus gue hap. Terus gue elus-elusin lu ke ini gue,” ucap Adelia sambil memperagakan gerakan memuaskan pria dewasa.

Postingan video berdurasi 13 menit 46 detik itu mendapat beragam koemntar dari netizen. Sebagian besar menuding Adelia Zahra sengaja melecehkan jilbab atau hijab yang biasa dipakai oleh sebagian muslimah di Indonesia. Netizen pun menghujat tingkahnya, antara lain seperti berikut ini. [Baca Juga : Beredar Video Mesum di Depan Jendela Kamar Hotel]

"Lepasin tu hijab, malu sama Tuhan neng," tulis pemilik akun YouTube Muhammad asshaf Puangdipati.

“Aplikasi bigo ini kyanya udh tmbh gk bner… djadikn cwe2 gk punya malu buat ngumbr aurat… ms gk malu dliat org cm bwt gift.. gk puy krjaan bgt y,” tambah Riri Mumu.

Dalam salah satu videonya yang tersebar tak terkendali itu, Adelia Zahra pun sempat menanggapi hujatan penontonnya. "Lu suruh gue hargai Islam tapi lu sendiri main Bigo. Terus ngapain lu masih lihat-lihat gue? Lu juga dosa, dong," ujarnya.

Adelia Zahra sering melakukan live di aplikasi tersebut. Entah dia menyadari atau tidak, ada saja penonton yang merekam tampilan aksinya, kemudian menyebarkan ulang ke berbagai platform media sosial, seperti Facebook, YouTube dan Twitter.

sumber : http://www.beritapilihan.net/2016/08...mer-Aurat.html
Diubah oleh Kaskus Support 12 18-08-2016 07:37
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.6K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan