KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Jelaskan Maksud Prabowo soal Antek Asing AntiSandiaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b5a181c2cb17f8688b4569/fadli-zon-jelaskan-maksud-prabowo-soal-antek-asing-antisandiaga

Fadli Zon Jelaskan Maksud Prabowo soal Antek Asing AntiSandiaga

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:



request poto sujud bunga mawar ke makam komunis karl marx si zonk dong
yg dukung yusril berarti juga antek asing !
suara pak wo representasi suaranya zonk
tapi, apa sebaliknya? emoticon-Malu
Lupa apa ahok itu mantan kader lo ? Yg lo minta buat keluar kalo ga mau nurutin keputusan partai yang mau pilkada tidak langsung , pimpinan daerah dipilih oleh dprd , yang mana keputusan tolol yg bikin sby abis dibully ampe ga berasa semua jasa jasanya 10tahun jadi presiden , lupa kalo dulu bilang jokowi ahok satu tahun sama seperti foke 5 tahun mimpin , emoticon-Ngakak
Quote:


Ane kok berfikir sama emoticon-Smilie
Quote:


Mwahahahaa.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sudah sangat jelas penjelasannya siapa anteknya.

paham ora SONNN..?!

Quote:



Diubah oleh dinowengi
"Untuk apa membangun tapi bukan manusianya, dan nggak dinikmati oleh orang Indonesia. Tapi justru, misal membangun mal, mal itu memasarkan produk asing. Berarti kita kan mengeluarkan dana ke luar," Fadli menambahkan.

ni org emang asbun...

dulu wkt dia ke amerikiya ketemu si donal trump katanya mo bikin usaha sama aseng di lido? skrg ngomongnya gini...

taek lah.... emoticon-Najis
sok anti produk asing, itu kacamata ane yakin produk asing
Junjungan pahlawan berkuda

Kudanya aja milyaran, gimana eeknya emoticon-Tai
penjaga kuda sudah mandikan kuda
Baru level Gubernur aja udh kalap..bawa2 Aseng..Nasional..Asing..Komunis..

pasukan Wowo emang aneh..
pasukan ktp terguncyangemoticon-Ngakak

dolo waktu junjungannya masih di partai sebelumnya ramai ramai bela partai Dan junjungannyaemoticon-Ngakak

junjungan sama pendukung gak jauh beda kelakuannyaemoticon-Ngakak
dalam hati si zonk dongkol ama wowok kasih kerjaan bohong aja buat dia..
Quote:


badut sabun cuci ga ngaca apa sama dirinyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:

Tanpa ada solusinya ?
Kan udah di siapin Rusun buat warga yang di gusur dan sudah di sosialisasikan juga.
Post ini telah dihapus
Quote:



emoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
mungkin mereka lebih senang kalo jakarta tetap kumuh, banjir, dan terbelakang emoticon-Leh Uga

Quote:


fadli zon. penyambung lidah bung prabowo emoticon-Toast
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di