Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ratnaratih2016Avatar border
TS
ratnaratih2016
"Apa yang Engkau Kerjakan Itu Ialah Ilmu", Bung Karno Bilang
Hai Agan dan Aganwati,

Mau share aja nih seputar pengalaman ane, yang kebetulan relate banget sama quote Bung Karno.

Agan dan Aganwati ada yang pernah atau sedang ngerasa jenuh nggak sih sama yang lagi dikerjain sekarang? Entah itu bisnisan, project pribadi, atau bahkan kerjaan di kantor. Jujur, ane saat ini lagi BM alias banyak mau, karena banyak banget yang pengen ane kerjain. Tapi, banyak temen ane tanya, "Ngasilin duit nggak nih yang lo kerjain sekarang?" Ditanya begitu, ya ane cuma diam beribu bahasa.

Sering juga dalem hati, "Iya juga ya, ngapain gua ngerjain ini itu kalo belom tau besok pagi punya duit buat sarapan apa kagak. Hehehe. Lebaynya sih gitu ya, lebaynya...

Di tengah-tengah kepusingan ane ini, ane iseng-iseng browsing dan dengerin pidato-pidato Bung Karno. Maklumlah iseng-iseng penasaran dalam rangka nyambut HUT RI ye kan. Ternyata banyakk banget pidato beliau yang bisa motivasi ane. Terutama pidato yang quotenya ane jadiin judul thread ini. Pusing ane seakan hilang berkat motivasi beliau. Kalo kata Bung Karno, intinya nggak ada yang sia-sia dari yang ane kerjain saat ini. Semuanya ilmu, nggak ada yang nggak kepake.

Di thread ini, ane cuma mau berbagi sih. Karena ane yakin, bukan ane sendirian yang mengalami pusing masalah idup. Agan dan aganwati di sini juga bakalan "kena" sama quote beliau. Hehe. Makasih dah dengerin curhatan ane.

Tidak lupa ane mengucapkan DIRGAHAYU INDONESIA!!

Langsung cekidot dah pidionye.

Diubah oleh ratnaratih2016 17-08-2016 09:25
0
2.3K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan